ᴘᴀʀᴛ. 7

59 15 4
                                    

"Orang tau gue dari luarnya aja, orang gak akan bisa tau tentang semua yang gue rasa, sebab itu mereka dengan seenaknya mengatakan suatu hal yang bukan faktanya"

👑 Leader Salman 👑

.

.

.

.             .             .               .

Happy Reading 📖





Sepulangnya dari panti, Lisa tidak sengaja bertemu dengan ketua Gank The King Lion, siapa lagi kalau bukan Salman? Yap, Salman memang mengetahui jika Lisa pergi ke panti dan pulangnya akan sendirian lewat di jalan itu, makanya sedari tadi Salman menunggu Lisa lewat jalan itu.

Lisa turun dari motornya dan melepaskan helmnya, menghampiri Salman yang hampir saja menabraknya tadi, menguncir rambutnya keatas lalu berkata "ternyata masih ada orang yang bosan hidup ya di sini" nadanya lumayan sinis.

"Pantes aja ya, ternyata lo secantik itu" Kata Salman dengan nada genitnya.

Lisa tersenyum sinis "Lumayan, peregangan otot sementara" sahut Lisa.

Tanpa aba-aba Lisa langsung menghajar Salman habis-habisan, jangan bilang Lisa menghajar Salman tanpa alasan, karna Lisa menghajar Salman karna suatu alasan yang pasti. Merasa puas? Owh tentu saja Lisa tidak merasa puas, apa lagi melihat Salman yang masih bisa tertawa renyah dengan wajah tengilnya meski dalam keadaan babak belur bahkan hampir pingsan.

Lisa berjongkok dan menarik kerah baju Salman. "Lo bisa nyuruh orang siapapun itu buat nyelakain orang lain, tapi lo gak bisa sedikitpun menyentuh kakak gue" Kata Lisa dingin sambil melepaskan kerah baju Salman kasar, lalu menendang keras kelapa Salman hingga terbentur pembatas Aspal dengan sangat keras.

Yap, Lisa sudah mengetahui jika preman-preman itu adalah suruhannya Salman untuk mengalihkan perhatiannya inti Gank Q&K, karna Salman dan beberapa dan Gank nya lah yang menyerang markas Q&K secara diam-diam.

Setelah kepergiannya Lisa, Salman mendesis menahan rasa sakitnya yang begitu kentara akibat di benturkan ke pembatas jalan, Salman tidak menyangka jika Lisa semenakutkan ini, padahal Salman tadi masih belum melakukan apa-apa.

Ting....

Ada pesan masuk, dengan segera mungkin Salman pun membukanya, dan membaca pesan tersebut yang berisi.....

+6287761xxxxxx

Jangan ganggu Queen, atau lo akan tau sendiri akibatnya.

Salman mengerutkan keningnya, ada pesan berisi ancaman dari orang yang tidak Salman kenal. Sambil memegangi kepalanya yang sempat terbentur dengan aspal, Salman mulai mencari tau siapa orang yang berani-beraninya mengancamnya dari aplikasi getcontack, namun sialnya tidak bisa dan itu cukup membuat Salman frustasi.

  "Siapa lo? Hah?" Monolog Salman sambil memandangi no yang tertera di layar hpnya.

Ingin sekali Salman membanting hpnya saat ini juga, namun tidak jadi saat melihat ada satu pesan lagi yang masih belum di baca, kali ini dari nomor whatsapp yang berbeda dari yang sebelumnya dan tentunya isi pesan yang berbeda pula serta dua pesan berturut-turut.

+6287861xxxxx

Stop bikin onar, lo aman.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang