"Diam memang, tapi apa mampu untuk menyaingi ku? "
👑 Aya D. 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖.
Aya duduk terdiam sendiri menatap langit malam yang begitu indah dengan hiasan bintang yang bertaburan dari balkon kamarnya, rasanya saat ini ia sangat tidak menyangka mengetahui fakta yang sesakit itu.
Ingin sekali Aya menepis semuanya yang ia tahu itu, namun setelah matanya melihat langsung apa yang selama ini ia sangkal nyatanya fakta lebih menyakitkan dari pada apa yang selama ini ia sangkal.
Menghela nafas sejenak Aya mulai memikirkan cara untuk kedepannya. "Mungkin iya, gue gak seharusnya percaya dengan mereka berdua" Lirih Aya dengan senyum getirnya.
"Gue sekarang hanya punya keluarga Q&K, tapi harus bagaimana? Aku harus menyikapinya dengan cara apa?" Monolog Aya sambil memejamkan matanya mencari cara selanjutnya.
"Left? Or... " Seketika senyum Aya merekah, ada setitik harapan di matanya.
Tanpa berfikir panjang Aya mengetik sesuatu di grup WA lalu mengirimnya dan mematikan data selulernya, Aya sudah mengira di sana mereka akan heboh setengah mati mendapatkan chat seperti itu dari Aya.
"See you all" Lirih Aya sambil beranjak dari balkon.
Di sisi lain Gank Q&K terkejut bukan main saat melihat Aya yang tiba-tiba left grup chat WA, ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang saat ini ada di benak mereka. Sedangkan Leo sendiri hanya menggelengkan kepalanya karena Leo tau Aya sedang ada masalah hingga memutuskan untuk keluar dari grup chat Q&K dan mengira akan join lagi di grup chat Q&K.
Melihat Leo yang tampak santai, Naren menghampiri Leo bermaksud ingin bertanya dengan sikap Leo yang seperti biasa saja.
"Boss,..?"
"Gue tau Aya akan kembali" Jawab Leo yang mendapatkan tatapan bertanya dari Naren.
Naren mengguk mengerti, namun entah kenapa perasaannya seperti menolak jawaban dari Leo, bahkan dari tatapannya pun seakan menandakan ketidak puasan dari Naren.
Sedangkan Ara sendiri langsung berinisiatif untuk bertanya langsung kepada Aya, karena biar bagaimanapun Ara tau Aya tidak akan mengambil keputusan sebelum bertindak.
Aya 🐼 Q&K
Anda
?
Secret 🤐
Ara mengerutkan keningnya, ada yang tidak beres dengan Aya hari ini, memejamkan matanya Ara memikirkan antara pergi dan bertahan.
"See you semua" Ujar Ara sambil beranjak dari duduknya dan mengambil dua kain berwarna hitam yang ada logo bendera hitam tengkorak, dua mahkota, serta singa, serta di sana tertera nama Aya dan Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...