"Tidak tau sampai kapan ini akan berakhir, yang aku bingung adalah sejak kapan rasa ini hadir."
👑 King Leo 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading 📖🤗
Lisa memberitahukan apa yang dia tau dari Ara tentang orang misterius itu, bahkan saat penyerangan di cafe dan kejadiannya pun persis seperti kejadian pada saat di sekolah kemarin.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Kini Leo bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
Tidak mungkin semua peristiwa ini terjadi tanpa adanya pemicu bukan? Lalu apa motif sebenarnya dibalik semua peristiwa ini?.
"Kemungkinan besar ada sesuatu di balik semua ini bukan?" Tanya Lisa yang sepemikiran dengan Leo.
"Bisa jadi" Sahut Leo membenarkan ucapan Lisa.
Lisa menghela nafas, padahal malam ini dirinya ada niatan untuk pergi ke rumah Aya, namun diurungkan oleh Lisa saat mendapatkan kabar jika saat ini Aya sedang berada di luar bersama Ara dan Lala.
Leo melihat ekspresi wajah Lisa yang tampak memikirkan sesuatu, menghela nafas pelan Leo menyentuh tangan Lisa lembut, mengusapnya pelan memberikan kehangatan sebisa Leo.
"Ini masalah besar, kita semua akan tau apa yang sebenarnya terjadi" Kata Leo menenangkan Lisa yang tampak gelisah.
"Aya tidak biasanya hilang kabar kayak gini" Sahut Lisa pelan menerima sentuhan dari Leo.
Leo menggunkan kepalanya faham, tersenyum hangat Leo mengusap surau hitam Lisa, eh tunggu dulu apa tadi? Leo tersenyum hangat kepada Lisa tanpa Lisa sadari? What? Tersenyum hangat?.
Seketika Leo menggelengkan kepalanya, ada apa dengannya? Kenapa tiba-tiba memberikan rasa hangat itu kepada Lisa?
"Lo kenapa?" Tanya Lisa memicingkan matanya melihat gerak gerik aneh Leo.
Leo gelagapan, dengan segera Leo membenarkan ekspresi wajahnya ke semula. "Buka apa-apa" Jawab Leo agak tergagap.
"Aneh lo" Sahut Lisa agak ketus.
Dilain sisi Ihda sedang berhadapan dengan Queen Secret yang sedang memunggungi Ihda, pembahasan keduanya pun tidak jauh-jauh dari pembahasan Lisa dan Leo sebelumnya.
"So, apa rencana kita selanjutnya?" Tanya Ihda sedikit berhati-hati.
"Kita pancing orang misterius itu keluar" Jawab Queen Secret seadanya.
"Caranya?" Tanya Ihda sedikit penasaran.
"Apa lagi? Liat kedepannya siapa yang akan bergerak duluan, orang misterius itu atau gank Q&K" Jawab Queen Secret sedikit memberikan bocoran.
Ihda menggunkan kepalanya mengerti, ada yang harus menjadi pancingan nya dulu agar orang misterius itu mau keluar, dan jalan satu-satunya adalah membiarkan gank Q&K mengibarkan benderanya untuk melacak keberadaan orang misterius itu.
Rencana ini bukan hanya direncanakan sebelah mata saja, karena masalah ini cukup serius Queen Secret pasti sudah mempunyai seribu satu cara untuk menyelesaikan semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...