ᴘᴀʀᴛ. 39

10 2 1
                                    

"Butuh waktu untuk semuanya, namun aku lebih memilihnya ketimbang kamu yang jelas-jelas baru datang dan berusaha merusak gemboknya"

👑 King Leo 👑

.

.

.

.        .         .       .

Happy Reading📖

Lala tampak memerhatikan Ihda dalam, Lala sudah tau apa yang sebenarnya terjadi di sekolah tadi pagi, bahkan Lala juga tau siapa dalang dari semua ini, itu semua karena Ihda yang memberitahukan semuanya itupun di paksa oleh Lala, beruntung Ihda tidak mengatakan apapun tentang Queen Secret, sebab Queen Secret memiliki privasinya sendiri dan hanya dia yang berhak untuk membongkar identitasnya sendiri.

  "Nda Ihda gak nyembunyiin sesuatu kan?" Tanya Lala sambil memerhatikan Ihda.

Ihda menggelengkan kepalanya, mempertahankan ekspresi wajahnya agar tidak diketahui oleh Lala. "Gak ada Lala, jangan suudzon tau" Elak Ihda dengan wajah santainya itu.

Sebenarnya Ihda ingin sekali menceritakan semuanya tentang Queen Secret, namun Ihda tidak berani menceritakan itu semua tanpa seizin orangnya, apalagi banyak rahasia yang dimiliki oleh Dia.

  "Lisa masih jadi Queennya Q&K?" Tanya Ihda memastikan.

Lala menganggukan kepalanya, memang kabar bahwa Lisa adalah Queennya Q&K sudah tersebar di mana-mana, namun bukannya bertujuan untuk melindungi Lisa dengan menjadikan Lisa sebagai Queennya Q&K, malah mengundang banyak musuh untuk semakin mengincar Lisa.

Namun siapa sangka, Lisa bukanlah orang yang dapat disinggung dengan mudah oleh sembarang orang, maka dari itu Queen Secret sangatlah berhati-hati untuk melawan Lisa.

  "Rahasia Lisa lebih mengerikan ternyata" Ujar Lala mengalihkan topik pembicaraan.

  "Ngomong-ngomong tentang Lisa, kamu kesini bukan hanya nanyain perihal kejadian tadi pagi kan?" Tanya Ihda yang bingung dengan kedatangan Lala kepanti.

Ya, panti saat ini sedang sepi, sebab anak-anak panti sudah di pindahkan ketempat yang lebih aman, tidak mungkin kan dalam keadaan yang seperti ini anak-anak panti tetap ada disini, mengingat kapan saja ada penyerangan hingga melibatkan anak-anak panti kan bahaya.

  "Hehe, mau nanya tentang anak-anak panti nda" Sahut Lala dengan cengengesan.

Ihda mengangguk faham, apalagi Lala suatu saat nanti pasti akan mengerti dan memahami situasi saat ini. "Gak aman anak-anak panti di sini, mengenai mereka sekarang ada di mana aku gak bisa bilang" Jawab Ihda mantap.

Lala menganggukan kepalanya mengerti, meski tidak tau apa tujuannya namun Lala merasa bahaya besar akan datang sebentar lagi.

* Q & K *

Lisa dan Aya sedang ngerumpi ala-ala ibu-ibu yang sedang ngeghibah tidak jelas, Lisa sudah siuman kemarin Aya di kasih tau oleh Leo jika Lisa dirawat di rumah sakit, penyebab Lisa masuk rumah sakit pun Leo tidak memberitahukan Aya.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang