"Dunia terlalu baik ternyata buat kita yang tidak bisa menggunakannya dengan sangat tepat"
👑 King Leo 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖.
Baru saja Leo memasuki mansionnya, tiba-tiba mendapatkan pesan dari Zefallo yang saat ini sedang berada di luar, Leo langsung manaruh ponselnya didalam kantongnya lalu bergegas pergi ketempat yang sudah di kasih oleh Allo.
Leo tidak berharap lebih untuk saat ini, dia hanya berharap bisa sampai tepat waktu di tempat yang sudah Zefallo kasih, entahlah Leo merasakan ada sesuatu yang tidak enak di benaknya, dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi tidak biasanya Zefallo ngechat dia di jam segini jika tidak ada keperluan.
Dengan perasaan yang tidak enak, Leo melajukan mobilnya diatas rata-rata namun fikirannya masih melayang kearah pesan yang dikirimkan oleh Zefallo beberapa menit lalu.
Setibanya di lokasinya yang dikirim Zefallo, Leo langsung memarkirkan motornya lalu menghampiri Zefallo yang saat ini sedang berusaha menolong Sayyid dari dalam mobil, hati Leo sangat tercabik-cabik sekaligus terkejut melihat Sayyid yang lemah tidak berdaya, FYI Sayyid mengalami kecelakaan tunggal yang lumayan janggal.
Sayyid dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Leo dan lanjut di ikuti oleh Zefallo, untuk saat ini masih tidak ada yang keluar dari mulut Zefallo apa penyebab Sayyid kecelakaan hingga mobilnya rusak begitu parah.
Ting.....
+628723*******
Bagaimana kejutannya? Manis bukan?
Leo membulatkan matanya saat mendapatkan pesan tersebut, apa ini? Apa jangan-jangan memang ada orang yang berusaha mencelakai membernya? Tapi apa salah mereka? Apa ini salah satu rencana agar Gank Q&K bubar? Tapi kenapa harus mencelakai salah satu membernya? .
Mengepalkan tangannya, Leo membenci orang yang main-main dan bahkan menganggap nyawa orang hanyalah mainan, jangan di tanya seperti apa sekarang wajah benci Leo.
Begitu banyak pertanya-pertanyaan yang bersarang di otaknya, namun meski begitu Leo masih tetap fokus menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata.
"Apa mau mereka?" Gumam Leo pelan.
Menghela nafas, Leo melirik kearah Zefallo yang sedang memangku dan menekan luka Sayyid, ada rasa khawatir yang menyelimuti relung hati Leo terhadap Sayyid, karena biar bagaimanapun Sayyid termasuk anggota inti Q&K.
Di lain sisi Lisa, Aya, Ara, Chacan, dan Lala sedang ngumpul cantik di salah satu Cafe yang sengaja di booking oleh Lisa. Dan entah kenapa saat ini perasaan Aya tidak baik, seakan ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya.
Mencoba untuk berfikir positif thinking namun rasa khawatir pun belum juga hilang, seakan ada sesuatu yang terjadi dengan orang-orang terdekatnya atau bahkan orang-orang tercintanya.
Aya mencoba untuk tetap tenang, tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang terbuang sia-sia ini, Aya ingin menghabiskan waktunya bersama sahabatnya ini, namun rasa khawatirnya mengalahkan segalanya.
'Ada apa ini? Kenapa perasaan gue nggak tenang gini?' Batin Aya sambil memilin jari-jarinya tidak tenang.
"Kenapa Aya?" Tanya Lisa saat menyadari raut wajah Aya yang tidak biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...