"Aku punya caraku sendiri dalam menyelesaikan masalah, begitupun dengan dirimu, maka jangan pernah sekali-kali kamu mengatakan aku mengambil caramu untuk menyelesaikan masalah"
👑 Queen Secret 👑
.
.
.
. . . .
Happy Reading📖
"Queen Secret, kita beneran akan back?" Tanya Ihda dengan wajah berseri-serinya.
"Hmm, namun sebelum itu pindahkan anak-anak panti ketempat yang lebih aman" Sahut Queen Secret santai.
"Baik Queen Secret" Sahut Ihda dengan penuh semangat.
Nyatanya ini adalah hal yang di nanti-nanti oleh Ihda, namun sebelumnya Ihda harus lebih bersabar dulu sebab gadis itu harus di pancing terlebih dahulu.
"Apa tidak apa-apa Queen?" Tanya Ihda agak ragu.
Sebenarnya bukan ragu atas tindakan Queen Secret, melainkan ragu apakah benar dia adalah gadis itu, sebab sela ini gadis itu terlihat biasa-biasa saja.
"Kamu meragukan saya?" Tanya Queen Secret sambil menaik turunkan alisnya.
"Tidak Queen, tidak" Sanggah Ihda cepat.
Queen Secret mengangguk puas, sebenarnya gadis itu ada di titik ini juga sebab ada campur tangan Queen Secret, bahkan gadis itu sampai rela kembali kesini itu juga karena campur tangan Queen Secret.
"Good" Sahut Queen Secret puas.
* Q & K *
Aya, Ara, dan Lala kali ini sedang ada di kantin menunggu kedatangan Lisa yang tadi sempat bareng kekantin, namun malah ke toilet sebentar saat tiba-tiba merasa perutnya sakit.
"Queen lama amat ya" Ujar Ara yang mulai bosan menunggu.
Aya menghela nafas sejenak, lalu tiba-tiba matanya tidak sengaja melihat Lisa yang sedang makan bersama dengan anak-anak Q&K lainnya termasuk Leo.
"Gak usah di tunggu" Sahut Aya sambil menunjuk kearah Lisa dengan dagunya.
Ara, dan Lala langsung melihat kearah yang di tunjuk oleh Aya, sekolah Aya melihat guratan kecewa di mata Lala sebab baru kali ini Lisa bilang akan makan bersama Lala, Aya, dan Ara. Namun nyatanya Lisa malah lebih memilih makan bersama Leo dkk di meja agak pojok.
"Sudah lah Lala, orang kayak dia gak perlu di tungguin" Ara menenangkan Lala.
Sedangkan Aya sendiri masa bodo, dia malah dengan santainya makan pesanannya yang sudah ada, biarkan saja Lisa makan bersama Leo dkk, toh Lisa sendiri Queennya Q&K.
"Ini siapa yang makan makanannya Lisa?" Tanya Ara ragu.
Padahal tadi Lala yang memesankan makanan untuk Lisa, bermaksud supaya jika Lisa selesai dari toilet bisa langsung makan, tapi nyatanya Lisa malah bergabung dengan Leo dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN & KING
Teen Fiction"Jangan ikut campur" Leo memberi peringatan kepada Lisa. "Sebelum lo peringatan gue, gue sudah ikut campur dari dulu" Tandas Lisa. Suatu masalah yang di hadapi Leo membuat Lisa yang baru pindah sekolah harus ikut campur tanpa sepengetahuannya L...