ᴘᴀʀᴛ. 24

33 7 1
                                    

"Boleh salah langkah
Tapi jangan sampai salah arah"

👑 King Leo 👑

.

.

.

.          .          .           .

Happy Reading 📖

  "Dih, apaan itu tadi?" Monolog Lisa menggerutu sedari Lisa masuk toilet.

Saat ini Lisa masih berada di dalam bilik toilet, rencana yang awalnya kepanti hanya berlima kini malah ada gank inti Q&K dengan juga leader dan wakil Leader, bukannya Lisa tidak senang mereka ikut tapi menurut Lisa kehadiran Leo cukup mengganggu di matanya.

Ting....

Ada notif dari HP Lisa, dengan segera Lisa meraih HPnya dari dalam tasnya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan. Ternyata dari salah satu anak buahnya yang memberitahu jika Leader Gank The King Lion sudah tumbang, bisa di katakan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Lisa mengerutkan keningnya bertanya-tanya siapa orang yang sudah berbuat sejauh ini? Dengan segera Lisa mengirimkan pesan balasan sebuah pertanyaan siapa yang melakukan hal tersebut, dan ternyata itu adalah perbuatan gank Ruthless, namun penyebab kematian Salman juga bukan karena gank Ruthless melainkan setelah mendapat serangan telat dari leader gank Ruthless Salman secara tidak terduga tertabrak sebuah truk yang entah datang dari mana.

  "Setidaknya bukan karena gank Ruthless bukan?" Monolog Lisa sambil meletakkan HPnya ketempat semula

Merapikan penampilannya, Lisa keluar dari dalam bilik toilet kembali berkumpul dengan yang lainnya, Lisa melihat dengan jelas Ihda yang sedari tadi tidak ingin melepaskan pelukannya dari Aya, benar kata Lala jika Ihda sudah menganggap Aya sebagai saudaranya, terlihat jelas dari sorot mata Ihda.

  "Gue pengen main sama anak-anak panti dulu" Pamit Aya yang mulai melepaskan pelukannya Ihda.

  "Kami juga deh kayaknya, kita bicara lagi nanti ya" Timpal Chanda yang mulai tidak sabar ingin bermain dengan anak-anak panti itu.

  "Okey" Sahut Ihda seadanya.

Lisa menganggukkan kepalanya kearah Ihda yang langsung di balas dengan anggukan juga dari Ihda, Lisa dan yang lainnya pun segera keluar dari ruangan Ihda termasuk Leo and the gank yang juga ada di sana juga.

* Q & K *

  "Lisa, malming ada acara nggak?" Tanya Leo sekedar basa-basi.

Lisa menoleh kearah Leo, untuk apa Leo bertanya seperti ini? Apa alasannya? Seorang Leo tidak akan bertanya sebelum ada niatan-niatan tertentu bukan? Itulah sekiranya yang ditanyakan Lisa dalam hatinya.

  "Why?" Tanya Lisa dengan tatapan menelisik.

  "Gue mau lo jadi Queen di gank kita" Dengan satu tarikan nafas Leo menjawab pertanyaan Lisa tanpa membuka matanya.

Okay, Leo akui kemarin itu Leo membuat Lisa kesal, tapi setidaknya kali ini Lisa tidak mempersulitkannya bukan? Itulah yang Leo gumamkan saat ini.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang