ᴘᴀʀᴛ. 42

11 2 1
                                    

"Bagaimana permainannya? Menakjubkan bukan?"

👑 Rico 👑

.

.

.

.                .                .            .

Happy Reading📖

Aya menatap orang didepannya dengan tatapan dinginnya, entah sejak kapan orang yang didepannya ini tau kepulangannya.

  "Mau apa lo?" Tanya Aya dengan tatapan garangnya.

  "Gak sopan lo dek sama sepupu sendiri" Sahutnya enteng tanpa menjawab pertanyaan Aya.

  "Jawab dulu ege" Kesal Aya sambil melipat kedua tangannya di dadanya dengan tatapan sinisnya.

Melirik jam dinding besar yang tergantung di dinding, akhirnya orang yang ada didepannya Aya inipun menghela nafas. "Mau minta tutor" Jawab orang yang ada didepannya Aya enteng.

  "Abang Rasya mau tutor apa dari gue?" Tanya Aya sambil terus menelisik orang didepannya ini.

Rasya, sepupu Aya dari ibundanya yang menetap di Jerman tujuh tahun lalu, namun satu tahun lalu sempat pulang ke Indonesia dan nginap beberapa bulan, entah angin apa hingga membuat Rasya kembali ke indonesia kali ini.

  "Huft, bukan tutor sih, tepatnya minta bantuan buat booking temp_"

  "Gak mau" Sahut Aya cepat memotong ucapan Rasya.

  "Belum kelar ngomong langsung di tolak" Lirih Rasya yang masih di dengar oleh Aya.

Aya menoleh kearah lain pura-pura tidak dengar, tau betul apa yang dimaksud kakak sepupunya ini, enteng banget Rasya minta bantuan tanpa.... Ekhem imbalan tentunya.

  "Gue udah beliin lo boneka panda tuh yang gede, sama lighting treasure, album baby monster keluaran terbarunya, album xodiac juga" Ujar Rasya dengan tatapan memohonnya.

Seketika Aya menoleh kearah Rasya dengan tatapan senangnya, tersenyum ceria Aya mengangkat tangannya. "Okay, deal" Kata Aya yang langsung disambut oleh Rasya, hingga keduanya berjabat tangan.

  "Deal" Sahut Rasya dengan senyum merekahnya lalu melepaskan jabatan tangan tersebut.

Dasar maniak kpop, untungnya Rasya tajir tujuh turunan, di peras sampai menghabiskan uang berapapun tidak akan masalah.

  "Okay, minta bantuan apa Abang Rasya yang terhormat?" Tanya Aya dengan nada lembutnya.

Sayangnya menurut Rasya itu sangat menjijikkan, pasalnya di nada lembut Aya terdapat sebuah rencana jahat untuk dirinya, Rasya menyadari itu pasti ada bakso di balik bakmie.

  "Nanti malam siapkan tempat yang romantis, terserah mau dimana aja yang penting romantis" Kata Rasya penuh harap.

  "Okay, di cafe Garden frieska ya Bang, udah gue booking tuh" Sahut Aya enteng.

QUEEN & KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang