01 - Arunika

1.3K 76 0
                                    

ARUNIKA
Cahaya Matahari Setelah Terbit

‼️WARNING‼️

Silaunya sinar matahari pagi menembus tirai di sebuah kamar berisikan dua orang yang masih lelap tertidur. Tak lama satu dari mereka bangun lebih dulu sedangkan yang satunya masih tidur dibalik selimut.

"Whooam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Whooam... " Becky baru saja bangun mencoba untuk membangunkan seseorang disebelahnya.

"Honey, bangun! Udah pagi ini". Ucap Becky sambil menggoyang tubuh seseorang disampingnya.

" Eee.. Bentar 30 menit lagi". Tawar Freen saat merasa terusik namun masih mengantuk.

"Kamu tuh harus kerja sekarang". Becky.

" Iya iya, ya udah. Tapi itu dulu ya.. ". Ucap Freen tiba-tiba bangun dan memindahkan posisi Becky dibawahnya.

" Eh, mau apa kamu" Heran Becky.

"Katanya suruh bangun terus kerja ya udah aku bangun tapi aku mau itu duku" Freen.

"Itu apa sih? ".

" Itu beb.. MS. Gitu aja gak tau". Ucap Freen tiba-tiba langsung kecium Becky.

"Apaan gak ada ya. Aku juga udah telat ini". Becky melepas paksa ciuman mereka.

" Kamu kok tega sih. Liat tuh masa aku tersiksa". Ucap Freen memandang juniornya sebagai isyarat.

"Hehh... Ya udah deh. Gak tega aku kalau udah begini".

" Nah gitu dong. Istri yang baik kan harus melayani suaminya ".

" Iya suamiku. Tapi bentar aja ya aku udah telat ini ".

" Iya iya". Freen kini langsung kembali rakus mencium Becky.

Mereka berdua berciuman dengan panas yang makin memanas. Kini keduanya full naked.

"Mphh... Aisshh.. Honey jangan keras-keras gigitnya" Rengek Becky.

Tapi tak menggubris dan terus melahap payudara Becky sambil memilin nipple Becky dengan satu tangan dan satu tangan lainnya bermain di klitoris Becky.

"Honey.. Aahh..". Tangan Becky mendorong kepala Freen ke arah vaginanya dan Freen langsung melahap dan memainkan vagina milik Becky dengan lidahnya.

" Mphh.. A ahh... Freen.. Ahh aaku akan keluar ". Instruksi Becky membuat Freen mempercepat temponya.

" I am cum. Aahh... " Belum sempat Becky melepas klimaksnya kini Freen langsung memasukkan juniornya ke dalam vagina Becky.

Blesh

Sekali hentak junior Freen sepenuhnya masuk memenuhi liang vagina Becky membuat meringis.

"Freen.. Sakitt.. ".

" Sorry beb. Abisnya aku juga udah gak tahan ini". Ucap Freen sambil menggoyangkan pinggulnya.

"Akhh Freen fasterhh.. " .

"Ahhh.. Oh yes beb call my Name baby fuckhh... ".

"Ahh.. Freen aku akan keluar honey".

" Bersama beb". Freen mempercepat gerakannya dan mereka bersama mencapai puncak.

"Aaahhhh.... " Desah panjang mereka berdua.

Kini mereka berdua berbaring sebentar sampai akhirnya Freen menggendong Becky saat Becky ingin beranjak pergi untuk mandi.

"Huh... Aku mau sekarang".

" Oke, kalau gitu kita mandi berdua biar cepet ". Freen langsung menggendong Becky menuju kamar mandi.

"apaan Freen engga turunin aku aku udah telat nanti kalo berdua kamu ngajak main lagi".

"Enggak ". Jawab Freen tapi tak terelakkan bahwa mereka berujung main satu ronde dan segera menyelesaikan mandi untuk bersiap untuk bekerja.

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Gimana gimana gimana???
baru first chapter langsung aku kasih hot scene nih
tapi sorry kalau kurang hot ya


Oke ini lagi mood dan gabut buat nulis akhirnya thor putusin buat up hari ini karena mungkin kalian ada yang udah gak sabar nunggu weekend jadi thor up aja deh sebagai permulaan

Dan ini hanya sebagai sebuah karya tulis fiksi yang tidak nyata ya


Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author

Ramaikan dan ditinggal komen guys


≈ T ≈ ™ ≈ B ≈ ™ ≈ C

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang