30 - Anggota Baru

513 43 0
                                    

Sam dan Mon hidup penuh kegembiraan setiap harinya bersama anggota keluarga yang baru. Anak mereka yang kini berusia dua tahun. Anak perempuan yang cantik bernama Kathline Atma Pranata.

Selama itu hidup mereka penuh dengan kebahagiaan karena sudah menjadi keluarga yang lengkap. Hingga suatu ketika saat Sam akan pulang kerumah setelah bekerja mobilnya mogok ditengah jalanan sepi saat hujan deras.

Sam sempat merasa khawatir karena rumornya didaerah itu rawan begal. Benar saja saat Sam sedang didalam mobil menunggu montir yang dia panggil untuk datang malah beberapa orang tak diharapkan yang datang lebih dulu.

Benar saja mereka itu adalah begal yang Sam khawatirkan. Mereka mengetok kaca mobil Sam memaksa Sam untuk keluar bahkan sampai memecahkan satu ban mobil milik Sam.

Saat Sam akan keluar tiba-tiba seseorang datang untuk menghajar para begal itu. Saat orang itu mulai terpojok Sam akhirnya memutuskan untuk turun dan membantu.

Untung saja mereka menang dan membuat para begal kabur ketakutan. Saat akan berterima kasih betapa terkejutnya Sam saat melihat orang yang baru saja menolongnya.

Orang itu adalah preman yang sempat ia tolong dua tahun lalu di rumah sakit saat istrinya akan melahirkan bertepatan juga dengan Mon yang juga melahirkan saat itu.

"Tu tuan Sam". Panggil orang itu dahulu sambil mengambil payung untuk menghalau air hujan.

" Kau, bagaimana bisa kau di sini? Eu maksud ku terima kasih sudah menolong saya". Ucap Sam sambil mengulurkan tangan.

"Sama-sama. Saya kebetulan lewat sini dan melihat seseorang sedang diganggu para begal itu, ternyata itu anda tuan". Ucap orang itu sambil menjabat tangan Sam.

" Tuan, ban tuan bocor bagaimana kalau saya antar pulang? ".

" Tidak perlu saya sedang menunggu montir lagi karena sebelumnya mobil saya mogok".

"Kalau begitu saya bantu benerin mesinnya dulu tuan supaya lebih cepat".

" Tidak perlu repot sekarang hujan lebih baik Pak Virga lekas pulang ".

" Tidak apa tuan, saya bersikeras ". Sam akhirnya tak bisa menolak.

Hingga tak lama mesin mobil sudah menyala bertepatan dengan montir yang datang dengan ban baru yang sebelumnya masih sempat Sam minta dan kini mobil Sam sudah menyala dan bisa dikendarai dengan ban yang baru diganti.

Setelah itu Sam bersikeras untuk mengantarkan Pak Virga pulang kerumah walaupun ia sempat menolak. Saat sampai Sam menerima tawaran Pak Virga untuk singgah sebentar karena di luar hujan makin deras dan berangin. Karena khawatir ada sesuatu tak di inginkan di jalan Sam menurutinya.

Mereka pun akhirnya berbincang, mengingat pertemuan pertama kali mereka yang kini keadaan Pak Virga sudah lebih baik tidak menjadi preman lagi. Karena teringat pesan Sam waktu itu.

"Dulu tuan sempat berkata kalau saya sudah menjadi seorang ayah. Oleh karena itu saya juga harus bekerja dengan benar dan gigih sebagai percontohan untuk anak saya. Perkataan anda membuat saya sadar dan kini saya sudah tidak seperti dulu, menjadi seorang preman". Ucap Pak Virga sambil menyeruput kopi yang dibuatkan istrinya.

"Heh, anda masih ingat rupanya. Baguslah kalau itu membantu membuat Anda lebih baik. Jadi sekarang anda kerja dimana?". Tanya Sam yang juga menyeruput teh yang disajikan.

" Saya dulu kerja di pabrik dekat sini, tapi sana baru kena PHK. Saya masih coba cari kerjaan baru belum dapat".

"Bagaimana kalau Pak Virga bekerja dengan saya. Jadi supir keluarga saya, karena kebetulan sopir saya baru-baru ini karena kesehatannya. Bagaimana Pak? "

"Sebelumnya terima kasih tuan, tuan telah banyak membantu keluarga saya. Saya sampai bingung bagaimana membalasnya".

" Tak perlu bingung, cukup terima saja tawaran dari saya itu sudah cukup. Karena saya percaya kamu bisa diandalkan ". Akhirnya Pak Virga menyetujuinya.

Selang percakapan mereka empat puluh lima menit telah berlalu. Kini hujan mulai reda dan Sam memutuskan untuk pulang tak lupa Sam meninggalkan kartu namanya dan meminta Pak Virga untuk langsung bekerja besok pagi.

Oya nih ada Cast List 🆑 baru ya!

Virga Kama Lazuardi 👇
Pak Virga / Sopir baru Sam

Virga Kama Lazuardi 👇Pak Virga / Sopir baru Sam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆Anindya Maharani
Mbak Anin / Istri Pak Virga

👇 Monica Pranata

Samuele Atma Pranata 👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Samuele Atma Pranata 👆

Entah kenapa thor rasa cocok cast ini diperanin sama mereka. Abis ini thor juga bakal up new cast di beberapa chapter berikutnya.

Jadi di part ini ada dua anggota baru
Pertama, Kathline Atma Pranata
Anggota baru keluarga Pranata
Kedua, Virga Kama Lazuardi
Anggota/staff di rumah keluarga Pranata

Jadi di part ini ada dua anggota baruPertama, Kathline Atma PranataAnggota baru keluarga PranataKedua, Virga Kama LazuardiAnggota/staff di rumah keluarga Pranata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

•••

Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author

•••

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang