"Eughh... " Lenguh Freen baru bangun dari tidurnya dengan keadaan masih merasa sedikit pusing.
"Becky.. " Gumam Freen saat melihat Becky tidur di samping dengan duduk diatas kursi dan melihat baskom juga handuk kecil di di dahinya.
"Apa semalaman Becky seperti ini? ". Gumam Freen sekali lagi seperti sudah mengerti semuanya sekarang. Freen bangun perlahan dan memindahkan tubuh untuk tidur dengan nyaman.
Freen kini pergi ke kamar mandi dulu untuk membersihkan diri dan ke dapur untuk menyiapkan makanan. Hari ini freen memutuskan untuk tidak kerja dulu.
Ditengah kegiatan masak freen di dapur, Becky yang didalam kamar baru bangun dan tak menemukan freen juga kebingungan dengan keadaan dirinya yang dengan posisi nyaman tertidur di atas kasur.
Becky kemudian memutuskan untuk turun dan mendapatkan freen sedang memasak di dapur dan langsung memeluk freen dari belakang.
"Kau sudah bangun". Becky mengangguk.
" Bagus sekarang kita makan dulu". Becky mengangguk sekali lagi.
"Aku harap ini enak".
" Pasti enak karena kau membuatnya dengan cinta ".
" Tidak aku membuatnya campuran beberapa bumbu seperti gula garam.. " Becky cemberut dengan perkataan freen.
"Bercanda beb. Iya aku memasaknya dengan sepenuh hati sepenuh cintaku untukmu". Ucap freen sambil menangkup kedua pipi Becky yang menggembung.
" Sekarang cobalah apakah beneran enak? ".
" Ehm.. Ini enak. Kau pandai memasak rupanya "
"Siapa dulu... Sekarang aku juga akan coba "
"Eeum... Sepertinya kurang asin".
" Ya, tapi tak masalah pas sekali aku ingin sekali makan makanan yang tidak terlalu asin".
"Wah benarkah". Becky mengangguk.
" Beb, maafkan aku sepertinya kau kurang tidur dan kelelahan karena harus merwatku".
"Hey tidak aku tidak lelah. Justru aku yang minta maaf karena aku tidak benar mengerti kondisimu kemarin"
"Tidak, kemarin memang salahku. Kalau saja aku tidak keras kepala untuk menahannya aku tidak mungkin akan sakit separah kemarin dan menyusahkan mu"
"Kau benar. Kau terlalu keras kepala. Mulai sekarang aku ingin kau meredakan bila perlu hilangkan keras kepalamu itu. Aku gak mau kamu sakit lagi kalau kau keras kepala terus memaksakan dirimu".
" Baiklah. Aku berjanji. Terima kasih sudah memaafkanku"
"Katanya siapa aku sudah memaafkanmu. Apakah kau tak bekerja hari ini? ".
" Tidak, aku akan dirumah seharian untuk menjagamu karena semalam kau telah menjaga ku. Kau sendiri ku mohon jangan bekerja dulu. Istirahatlah ".
" Ya aku tidak akan bekerja dulu. Karena hari ini aku akan menghukummu untuk kesalahanmu. Dan karena kau tak bekerja maka kau akan cepat mendapatkan hukumannya "
"Hukuman? ".
" Ya hukuman. Kau harus menemani ku hari ini menuruti semua perintah juga keinginanku. "
"Baiklah"
"Bagus segera selesaikan sarapan dan kita akan menonton".
" Dirumah? "
"Tentu tidak tapi di bioskop. Tapi itu pun kalau kau sudah baik-baik saja. Tapi kalau masih belum enakan tidak apa kita nonton dirumah saja" Ucap Becky dengan ekspresi mengkode freen untuk paham maksudnya bahwa dia tetap ingin nonton bioskop ".
" Tidak apa aku sudah sehat. Kita akan ke bioskop. Setelah ini kita bersiap".
Kini mereka selesai bersiap dan pergi menuju bioskop.
VISUAL DRESSCODE
FREEN BECKY KE BIOSKOPTBC
Tunggu next week ya 🤗•••
BONUS 😄
•••
Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author•••
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA : AKSA [END]
RomanceSekuel lanjutan RENJANA Freen dan Becky yang telah sukses menjadi seorang CEO dan pengacara. Kehidupan mereka berjalan baik tapi sampai sejauh mana? penasaran? Harus! karena akan ada konflik baru yang menguji kekuatan cinta mereka. Kalian bisa mam...