07 - 2 week after Incident

586 47 0
                                    

AUTHOR POV

Dua minggu setelah Incident kecelakaan Freen saat syuting iklan. Selama itu juga Becky terus bersama Freen. Becky memilih tidur tiap malam di rumah sakit menemani Freen. Walaupun Freen sempat melarang Becky karena menurutnya Becky lebih baik tidur di rumah sebagai tempat yang lebih nyaman.

Terlebih dengan kondisi Becky yang saat ini tengah mengandung Freen hanya ingin istrinya tidak kelelahan untuk bekerja dan terus merawatnya. Tapi Becky menolak dia tidak keberatan akan hal itu.

Dua minggu berlalu kini Freen sudah di perbolehkan untuk pulang. Sore hari setelah Becky dari kantor dia ke RS untuk menjemput Freen suaminya kembali ke rumah. Becky menyiapkan semua barang-barang untuk dibawa pulang kembali. Tapi sebelum itu dokter memeriksa Freen sebelum pulang dan berpesan sesuatu.

"Saat sudah dirumah anda tetap harus beristirahat dulu dan tidak melakukan hal berat. Chek up 1 minggu lagi untuk melepas perban. Jangan terlalu lelah juga". Dokter.

" Tapi dok, kalau saya pergi ke kantor apakah boleh? ". Freen.

" Sebaiknya jangan dulu. Pekerjaan kantor mungkin bisa anda kerjakan dari rumah saja". Dokter.

"Benar dok, dia bisa melakukannya di rumah karena dia CEO nya. Jadi tidak masalah untuk itu". Becky.

" Baguslah. Jadi dirumah bisa fokus beristirahat dan bisa disambi melakukan pekerjaan yang mungkin tertinggal beberapa minggu lalu. Kalau begitu saya tinggal dan jangan lupakan pesan saya". Dokter.

"Baik dokter. Terima kasih". Freen Becky.

" Sama-sama. Saya permisi " Freen Becky hanya mengangguk dan dokter keluar ruangan.

Setelah semua siap kini Freen dan Becky kembali pulang ke rumahrumah dengan mobil Becky. Saat sampai dirumah Freen langsung dengan cepat membawa barang-barang sebelum Becky sempat membawanya.

Visual mobil prosche pink yang Becky mau semoga cepet dapet memiliki ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visual mobil prosche pink yang Becky mau semoga cepet dapet memiliki ya

"Udah Bec aku aja. Ayo masuk" Kini Freen menarik koper dan masuk bersama Becky.

Becky membuka pintu Freen masuk dan langsung mencium Becky saat Becky menutup pintu ditengah lampu yang mati.

Cup.. Cupp..

" Welcome back Freen! " Teriak banyak orang ditengah keadaan lampu yang sekarang menyala membuat Freen dan Becky berhenti berciuman.

"What the! Kalian semua ngapain disini? ". Tanya Freen malu.

" Ekhm.. Sorry kita ngganggu kalian lagi.. ". Nam.

" Iya ngganggu tau". Freen kesal.

"Udah udah tenang Freen. Kita semua disini cuma mau kasih suprise buat kamu karena sudah kembali ke rumah". Daddy.

" Daddy, mommy juga ikut. P'Saint K'Sheila juga. Dan lo Mew". Freen terkejut ketika tak hanya teman-temannya saja tapi juga keluarga dan Mew ikut.

"Iya. Kenapa? Gua udah bilang gua gak ada niatan jahat sama lo". Mew.

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang