36 - Judgments Day

351 31 0
                                    

Hingga satu minggu kemudian tiba waktu persidangan untuk mengetahui hasil keputusan Sam sebagai terdakwa pembunuhan Non.

Di ruang persidangan semua tampak cemas menunggu hasil putusan hakim. Mon yang berada di deretan kursi pengunjung menggendong Kath tampak khawatir sedangkan Sam yang duduk di kursi tengah ruangan seorang diri tampak santai menunggu hasil putusan hakim.

"Dalam sidang kali ini atas berbagai bukti dan pernyataan kuat dari terdakwa Samuele Atma Pranata, maka diputuskan bahwa saudara Samuele Atma Pranata terbukti bersalah dan akan di jatuhi hukuman penjara minimal sepuluh tahun" Ucap hakim setelahnya mengetik palu.

Tok tok tok

Semua orang terkejut mendengar hasil putusan hakim. Mon tampak menangia mendengarnya sedangkan Kath dia juga ikut menangis tanpa tau memahami betul kondisi di ruang sidang. Sedangkan Sam kini langsung dibawa oleh petugas untuk langsung dimasukkan ke dalam sel.

Skipp...

Lima tahun kemudian, Kath kini berusia 8 tahun dan sudah duduk di bangku sekolah Dasar. Mon, kini tetap bisa bekerja dan fokus pada tugasnya sebagai pengacara sekaligus mommy buat Kath. Walaupun ya, memang Mon sibuk sekali tapi untung ada kakek nenek dan mbak anin dan pak Virga yang membantu Mon menjaga Kath.

Terlebih lagi Ata juga menjaga Mon karena mereka satu sekolah, tapi tidak satu kelas. Baik di sekolah atau dirumah Ata selalu bersama dan melindungi Kath. Hingga Kath tampak tidak terlalu kesepian tanpa kehadiran Daddy dan mommy nya.

Selama 5 tahun ini juga Sam masih belum mengingat semuanya. Tapi dia hidup mengenal keluarga dan orang orang terdekatnya se berjalannya waktu yang ada. Sam seperti ya, sudah menerima kondisinya yang sekarang.

Dia menjalani setengah masa tahanannya dengan baik-baik saja. Dia mulai menerima keberadaan Mon sebagai istrinya. Menerima keberadaan Kath sebagai anaknya, dan untuk itu Sam berpesan untuk jangan sampai anaknya menginjakkan kaki di penjara karena tidak ingin memberikan kesan dan ingatan buruk sebuah penjara.

Selain itu perusahaan Sam selama 5 tahun ini di jalankan oleh Jim dan Heng. Tapi akhir-akhir ini Sam sudah mulai mempelajari ulang untuk memimpin perusahaannya walaupun dari balik jeruji besi. Perusahaan Sam bahkan sempat terancam bangkrut tapi atas keterampilan dan bujukan dari Jim dan Heng juga Daddy Sam yang membuat para karyawan tetap setia bekerja sehingga perusahaan Sam tidak jadi bangkrut.

Skipp...

5 tahun kemudian tepatnya tahun terakhir dari 10 tahun hukum penjara yang di jatuhi pada Sam. Kini Sam menjalankan tugasnya memimpin perusahaan dengan sangat baik dan perusahaannya makin berkembang. Tapi para karyawan tidak tau akan hal itu mereka hanya tau bahwa perusahaan itu di pimpin Daddy Sam dan dibantu oleh Jim dan Heng. 

Btw aslinya sorry banget ini thor tiba-tiba bingung buat nulis alur cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw aslinya sorry banget ini thor tiba-tiba bingung buat nulis alur cerita ini. Jadi, thor langsung cepetin semoga kalian tetap mengerti alur yang thor sampaikan ya

TBC

•••

Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author

•••

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang