14 - Cinema

511 42 0
                                    

VISUAL DRESSCODE
FREEN BECKY KE BIOSKOP

VISUAL DRESSCODE FREEN BECKY KE BIOSKOP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CINEMA

Kini Freen Becky sudah sampai di loket bioskop di sebuah mall. Mereka melihat jadwal penayangan dan menjatuhkan pilih untuk menonton film romance terbaru. Lebih tepatnya itu adalah pilihan Becky.

Bahkan sekali lagi Becky juga yang memilih tempat duduk mereka di bangku paling belakang dan posisinya gak ditengah juga bukan pojokan banget sih. Freen membelikan popcorn dan ice untuk mereka didalam.

Kini film sudah dimulai Becky tampak antusias sedangkan Freen terkesan biasa saja untuk menonton.

"Lihatlah Freen bukankah mereka tampak cocok sekalikan? Akhirnya si cowo berhasil dapatin ceweknya".

"Ya. Sama seperti aku kan? ".

" Ih.. Iy juga sih...".

"Kok gitu sih beb jawabnya. Kan bener Aku dulu juga gitu buat dapetin kamu perjuanganku jaga kamu".

" Iya honey.. Tapi Aku gak sabar nunggu kapan mereka unboxing ".

" Bebb..".

"Apasih. Emang salah. Namanya juga film romance". Freen hanya mendengus.

Sampai pada pertengahan film yang ada adegan intimnya tangan Becky tiba-tiba meraba paha hingga ke arah tetap di junior milik Freen.

Freen yang awalnya terkesan biasa untuk menonton mulai terbawa suasana dengan adegan di dalam film. Malah sekarang dengan sikap tiba-tiba Becky padanya malah membuat perasaan Freen semakin memuncak.

Becky yang sedari tadi melihat sang suami seperti biasa saja selama menonton malah sudah mengeras dibawah sana.

Bisik Becky kepada Freen karena mereka dalam keadaan menonton bearti tidak boleh berisik jadinya mereka harus berbisik.

"Hon, kok tegang banget sih? "

"E ee.. Kamu sih tiba-tiba main raba". Gagap Freen.

" Ya udah kita keluar aja yuk ".

" Keluar? Kan filmnya belum selesai ".

" Udah gpp atau kamu yang mau keluar di sini? ". Freen seakan paham maksud Becky memilih untuk keluar sebelum film berakhir.

" Eemmm.. Bec. Itu. Tapi aku malu". Lirik Freen ke arah miliknya yang sudah sangat menggembung dibalik celananya membuatnya malu untuk berjalan keluar.

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang