03 - Saujana II

810 45 0
                                    

SAUJANA II
Sejauh Mata Memandang

FREEN POV

Saat aku masuk diruangan ku daddy datang untuk mempertemukanku dengan pihak yang melakukan kerja sama baru dengan perusahaanku.

"Daddy, ada apa daddy ke sini? ".

" Daddy datang untuk memperkenalkan secara langsung pemimpin perusahaan yang akan melakukan kerja sama dengan kita. Kamu pasti tau perusahaannya tapi belum bertemu dengan orangnya kan? ".

" Belum daddy ".

" Maka bagus sekarang kau bisa bertemu dengannya ".

Kring...

📞 .....
📞 " Baik suruh masuk saja".

Setelah masuk 1 orang yang diikuti 1 orang lain dibelakangnya. Freen terkejut ketika melihat orang yang berada paling belakang adalah orang yang dulunya adalah musuhnya, dia Mew.

"Freen kenalkan dia Tn. Mike suppasit dan dia adalah.. "

"Mew" "Freen". Ucapku bersamaan dengan Mew.

" Kalian sudah kenal rupanya ". Daddy.

" Ya daddy aku mengenalnya".

"Benar om kami sudah saling kenal, kami dulu berteman baik". Mew.

" Heh bisa-bisanya dia berkata seperti itu". Batinku ketika dia mengelak fakta.

"Baguslah, kalau begitu kerjasama kita bisa terus berjalan dengan makin baik. Benar kan Tn. Chankimha? " Tn. Mike suppasit.

"Anda benar tuan. Selanjutnya kita pasrahkan kepada kalian". Daddy

" Kalau begitu Tn. Chankimha bagaimana kalau kita sekarang pergi berbincang sebentar karena sudah lama kita tidak bertemu ". Tn. Mike suppasit.

" Mari kalau begitu ". Ajak daddy.

Setelah itu hanya menyisakan kami berdua di ruang kerjaku.

" Karena kau disini, lebih baik kau ikut sekalian dalam meeting project kita"

"Baik, aku ikut" Respon Mew percaya diri.

Kini aku sedang meeting membahas hal terakhir yang harus direvisi terkait tema iklan untuk produk baru. Tepatnya kali ini bersangkutan dengan project bersama perusahaan Mew.

"Jadi bagaimana menurut anda boss?". Tanya Karyawan setelah melakukan presentasi.

" Menurutku itu masih umum. Saya mau.. ". Ucapku terpotong omongan Mew.

" Saya punya ide. Bagaimana jika dalam iklan ini kita mengeluarkan bintang iklan dari pemilik perusahaan itu sendiri. Supaya terkesan berbeda seperti yang kau mau ". Saran Mew.

" Apa? Tidak bisa begitu saya.. ".

" Maaf boss, tapi saran dari Mr. Mew ada bagusnya. Karena sejauh ini belum ada owner yang menjadi bintang iklan produk perusahaannya sendiri " . Potong sopan karyawan.

"Lihat karyawan mu saja setuju tunggu apa lagi?". Mew.

" Aku butuh waktu untuk memikirkannya "

"Oke, nanti malam ya keputusannya. Karena kita sudah mundur terus dari kemarin. Jangan sampai kerja sama kita berhenti sampai disini". Ucap Mew saat mendekat kepadku dan berbisik lalu keluar ruangan.

BECKY POV

" Becky, bagaimana menurut mu untuk kasus ini? " P'Saint.

"Setelah aku mempelajari lebih aku yakin kasus ini bisa aku menangkan Phi. Karena semua bukti kuat untuk menjerat tersangka".

RENJANA : AKSA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang