BECKY POV
Firma Becky bekerja - jam istirahat
"Bec, lo kok dua minggu ini pulang gak bareng Freen sih? ". Tanya Irin kepada Becky.
" O itu, soalnya Freen banyak kerjaan jadi harus lembur".
"Lembur... Tapi kok nganterin lo juga sih bahkan pagi ini? Kan biasanya juga di anter kalau berangkat". Irin
" Iya, dia belum balik soalnya ".
" Gimana maksud lo, Freen belum pulang? Gak pulang maksudnya? " Irin.
"I iya dia gak pulang. Kenapa emang? ".
" Duh, Bec... Lo itu polos banget apa gimana sih? ".
" Apaan sih rin? ".
" Oke gini deh bec. Gua kasih tau ke elo pendapat gua tentang Freen"
"Hhmm.. "
"Jadi gini, lo sendiri kan yang bilang kalau dia akhir-akhir ini lembur bahkan sampai gak pulang? ".
" Iya"
" Nah lo gak curiga gitu? "
"Curiga apaan sih? ".
" Duh bec lo masih gak paham juga maksud gue".
"Iya apa? Selingkuh maksud lo? "
"Nah, itu bec iru maksud gua".
" Enggak lah, gue percaya sama suami gue sama Freen"
"Percaya sih boleh bec, tapi lo harus ati-ati juga dan gapapalah kalau kasih curiga dikit".
" Hem... Iya juga sih. Thanks udah ngingetin gue".
"Sans itu tugas gue sebagai temen lo. Lagian juga kalau aja si Noey gitu juga tiba-tiba mencurigakan gue juga bakal curiga ke hal itu dan was-was. Lebih lagi kalau aja itu beneran abis dia... "
"Hus, jangan gitu juga kali. Noey juga cowok baik-baik gue yakin dia setia sama lo".
" Ya deh. Oya gue baru inget entar besok malam gua bakal adain party kecil lo harus datang ya. Sama Freen juga. Tuh anak bias gak repot mikirin kerjaan istri anaknya di anggurin"
"Iya deh entar gue kasih tau. Btw ngerayain apaan?"
"Udah deh makanya oo datang aja, entar juga tau".
" Oke deh siap gue bakal datang "
"Oke"
AUTHOR POV
Di kantor Freen fokus dan sibuk dengan pekerjaannya. Dia berkali-kali meeting dengan klien bahkan sampai malam. Nah pertemuan yang malam ini selalu janji temu bahasan dengan Reina. Bahkan sampai malam ini.
Sedangkan Becky kini dia pulang pukul sepuluh malam dan seperti biasa di jemput oleh Pak Bram.
"Pak, Freen belum pulang ya? ". Tanya Becky saat di dalam mobil.
" Iya, belum nyonya ". Jawab pak Bram sambil melihat Becky lewat spion.
"Ya sudah sekarang tolong anatar saya ke kantornya dulu sebelum pulang". Pinta Becky.
" Baik nyonya". pak Bram mengiyakan peringatah Becky dan kini mereka berkendara ke arah kantor Freen.
35 menit berkendara kini mereka sudah sampai kantor Freen dan Becky masuk kedalam. Sebelum itu Becky bertemu dengan Nama yang ternyata hendak pulang.
"Becky, ada apa ke sini di jam segini? " Tanya Nam saat berpapasan dengan Becky sambil melihat jam tangannya.
"Ah, aku ingin menemui Freen". Becky.
" Dia masih didalam ruang kantornya dia sedang berbincang merapat kan beberapa hal". Nam.
"Dengan siapa? ". Tanya Becky
" Dengan Reina. Apa kau tak tau Freen bekerjasama dengannya?". Nam.
"Tidak aku tidak tau. Aku hanya tau dalam dua minggu terakhir ini dia selalu lembur bahkan hampir tidak pulang".
" Nah itu bec, masalahnya. Jujur udah lama mau kasih tau ke lo. Emang Freen itu lembur tapi gua gak tau kalau sampai gak pulang. Dan iya, kerjasama dengan Reina selalu Reina buat janji temu malam untuk bahas kerjasama itu".
"Terus gimana? ".
" Ya gimana gimana nya gua gak tau. Soalnya kadang kalau gua ikut meeting mata tuh cewek ngelirik mulu ke Freen. Dan pas kelar gua udah mau pulang lah dia ada aja bahasan baru untuk dibahas. Gua sebenarnya masih mau disana sekalian mantau Freen. Tapi Freen bilang agak maksa gue juga sih buat pulang. Dan gua curiga besar sama Reina. Maksud gue kayaknya ada motif lebih dibalik kerjasama yang dijalani. Bec, Becky".
"Hah iya? ".
" Lo dengar gua ngomong kan? Sorry gua panjang lebar ngomongnya".
"It's Oke justru gue makasih sama lo untuk informasinya".
" Sama-sama, jangan lupa Becky. Saran gue lo ati-ati pantau Freen terus. Malah lebih baik lo masuk sekarang biar Freen gak berduaan sama cewek genit itu".
"Oke, gue masuk sekarang. Lo ati-ati pulangnya".
"Oke, bye".
BECKY POV
Kini Becky memasuki ruang kerja Freen dan langsung masuk. Betapa terkejutnya Becky dengan apa yang baru saja dia lihat.
" Freen? ". Teriak Becky dengan nada terkejut.
TBC
•••
Jangan lupa buat vote ya guys
Dan makasih buat yang udah vote
Jangan bosan bosan untuk nunggu updet dari author•••
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA : AKSA [END]
RomansaSekuel lanjutan RENJANA Freen dan Becky yang telah sukses menjadi seorang CEO dan pengacara. Kehidupan mereka berjalan baik tapi sampai sejauh mana? penasaran? Harus! karena akan ada konflik baru yang menguji kekuatan cinta mereka. Kalian bisa mam...