Hari yang dinanti telah tiba, tepat pukul 8 malam, semua tamu undangan sudah memasuki ballroom dan memenuhi kursi yang telah disediakan.
Acara utama pun berlangsung lebih dari 1 jam, semua petinggi brand Fashion diberi kesempatan untuk mempresentasikan merek mereka termasuk brand LM yang tentu saja diwakili oleh Seul.
Saat ini mereka sudah sampai pada acara akhir, yaitu makan malam bersama.
"Akhirnyaaa, acara yang paling dinantikan tiba juga" Rosie antusias ketika mendengar pembawa acara mempersilakan mereka untuk mulai menikmati hidangan yang sudah disediakan.
"Halahhh, itu sih kau saja yang menantikannya" Jisoo meledek.
"Hisshh, kenapa sih? Memangnya kau tidak lapar setelah daritadi mendengarkan orang-orang di depan sana berbicara tanpa henti?" sewot Rosie.
"Aku? Tidak tuh! Lagian bukankah kau sudah menghabiskan semua hidangan kecil yang ada di meja kita? Tapi kenapa kau bertingkah seolah tidak memakan apapun sejak tadi?" Jisoo mulai ikut sewot.
"Sudah, sudah! Jangan membuatku malu dengan sikap kekanakan kalian!" Jennie menengahi kedua sahabatnya.
"Jen, kau mau ke mana?" bingung Jisoo saat melihat Jennie hendak bangkit dari tempat duduknya.
"Aku ingin berbaur dengan tamu undangan lainnya, bukankah seharusnya itu tugasmu untuk menyuruhku seperti itu?" sindir Jennie.
"Hehe, sorry, habisnya Rosie lebih dulu mengganggu" Jisoo beralasan.
Tanpa sepengetahuan Jisoo dan Jennie, ternyata Rosie sudah tidak berada di tempat duduknya.
"Astaga! Ke mana anak itu?" kaget Jisoo ketika menyadari keberadaan Rosie yang sudah menghilang.
"Sudah, biarkan saja dia. Sebaiknya kau ikut denganku berbaur bersama yang lain di sana" Jennie menarik Jisoo ke arah tamu undangan yang sedang berkumpul menikmati hidangan yang sudah di sediakan.
Di sudut lain,
"Pastikan kau memotret semua model yang hadir, jangan sampai ada yang terlewatkan!" Limario mengingatkan Seul.
"Jangan khawatir, aku sudah bekerjasama dengan salah satu photographer acara untuk hal ini" Seul menenangkan.
"Oke, segera lakukan!" perintah Lim.
"Baiklah, aku berkeliling dulu, apa kau hanya akan berdiam di sini saja? Atau kau akan kembali ke kamar?" tanya Seul memastikan sebelum meninggalkan Limario.
"Mungkin sebentar lagi aku akan kembali ke kamar, tidak ada acara penting lain lagi kan setelah ini?" tanya Lim.
"Ya, tidak ada, kau bisa kembali ke kamar jika kau mau" jawab Seul.
"Oke, pergilah" usir Lim.
Seul pun segera menghampiri photographer lalu mengajaknya berkeliling untuk menjalankan misi dari bosnya.
*Cekrek Cekrek Cekrek
Bunyi kamera tak henti memotret setiap model yang hadir.
"Apa kau sudah mengambil semua foto wanita-wanita yang ada di sana?" Seul memastikan.
"Ya, sudah tuan" jawab sang photographer.
"Kalau begitu kita pindah ke sana lagi" ajak Seul.
Mereka pun berpindah-pindah tempat untuk memastikan semua model berhasil mereka potret.
Sementara itu, Lim yang mulai merasa bosan, dan akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan acara. Terlebih lagi, sejak tadi banyak tamu yang mulai menyapanya dan mencoba mengajaknya mengobrol. Namun seperti biasa dia hanya akan mengobrol secukupnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Model (Jennie) with Designer (Limario) - SELESAI
FanfictionJennie, seorang model populer asal Korea, dan Limario, seorang desainer muda yang tengah menjadi pusat perhatian di industri fashion. Jennie yang memiliki sikap cuek dan Limario yang misterius, keduanya memiliki daya tarik unik di mata publik. Lalu...