Incheon Airport,
Jennie, Jisoo, dan Rosie tiba dengan selamat di Korea. Seperti biasa, hal melelahkan lainnya ketika sampai di bandara adalah sesi jalan bersama kerumunan para media dan juga penggemar.
Jennie baru saja masuk ke dalam mobil, tiba-tiba terdengar suara notifikasi pesan masuk di ponselnya.
Ting
Jennie buru-buru mengambil ponselnya di dalam tas.
Saat mengetahui siapa orang yang mengirim pesan, Jennie terkejut. Reaksinya yang berlebihan itu, langsung mencuri perhatian kedua sahabatnya.
"Sayang, aku melihat beritamu kalau kau sudah kembali. Jika tidak keberatan, bisakah kita berkencan besok?" isi pesan GD.
"Jisoo, apakah besok aku memiliki jadwal kosong?" tanya Jennie pada Jisoo usai membaca pesan yang dikirim GD.
"Memangnya kenapa?" Jisoo balik bertanya.
"GD oppa mengajakku makan bersama" jawab Jennie asal.
"Hah? Kalian tidak sedang dalam hubungan kan?" kaget Jisoo to the point.
Berbeda lagi dengan reaksi Rosie ketika mendengar jawaban Jennie.
"Hah? MAKAN???" Rosie langsung mendadak lapar.
"Abaikan dia, fokus pada pertanyaanku saja, Jen" Jisoo sedikit kesal dengan reaksi Rosie yang tidak penting.
"Ah, soal ituuu... sejauh ini aku dan GD oppa tidak memiliki hubungan apa-apa" jujur Jennie.
"Sejauh ini? Apa itu artinya kemungkinan akan ada hubungan?" tanya Jisoo curiga.
"Aku tidak tau. Faktanya, sejauh ini kami hanya berteman saja" jawab Jennie apa adanya.
"Hmm, baiklah. Tapi aku sarankan kalian berhati-hati, jangan memilih tempat makan yang ramai pengunjung. Kecuali jika kau mengajak kami juga, sehingga tidak akan ada rumor yang terjadi diantara kalian" Jisoo mengingatkan.
"Benar kata Jisoo, aku setuju jika kau juga mengajak kami ikut makan dengan kalian!" Rosie menimpali.
"Aku tidak enak jika mengajak kalian, tapi aku akan membicarakan perihal saranmu itu nanti pada GD oppa. So, bagaimana dengan jadwalku besok?" ucap Jennie.
Rosie yang tadinya antusias, mendadak kecewa saat mendengar penuturan Jennie.
"Besok, kau hanya memiliki jadwal pemotretan jam 11 siang, mungkin selesai jam 3 atau 4 sore" Jisoo sambil mengecek jadwal Jennie.
Setelahnya, Jennie pun segera membalas pesan GD.
"Bisa oppa, tapi besok jam 11 siang aku ada pemotretan, dan kemungkinan selesainya jam 3 atau 4 sore, bagaimana?" balas Jennie.
"Tidak masalah sayang, aku besok free. Jadi aku bisa sekalian menjemputmu di lokasi" balas GD.
"Oke oppa" balas Jennie.
"See you tomorrow" balas GD.
Setelah membaca pesan GD, Jennie kembali memasukkan ponselnya ke dalam tas.
Ting
Tiba-tiba saja ponsel Jennie kembali berbunyi, dengan cepat Jennie mengeluarkan ponselnya lalu mengecek siapa yang kali ini mengirim pesan padanya.
"Hai Jennie, apakah kamu sudah tiba di Korea?" isi pesan Limario.
Jennie tersenyum ketika mengetahui bahwa yang mengirim pesan adalah Limario.
"Ya, aku sudah tiba beberapa menit yang lalu, Lim. Sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju apartemen, bagaimana denganmu?" balas Jennie.
"Aku sudah tiba beberapa jam yang lalu, apa kamu baik-baik saja?" balas Lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Model (Jennie) with Designer (Limario) - SELESAI
FanfictionJennie, seorang model populer asal Korea, dan Limario, seorang desainer muda yang tengah menjadi pusat perhatian di industri fashion. Jennie yang memiliki sikap cuek dan Limario yang misterius, keduanya memiliki daya tarik unik di mata publik. Lalu...