Pertarungan Dimulai! Naruto vs Sasuke!

960 97 4
                                    

Kiena POV

Hari ini Naruto, Sasuke dan Sakura-chan pergi menjalani misi tanpa Kakashi-sensei, karena Kakashi-sensei juga sedang menjalankan misi terpisah bersama Jounin lain nya.

Aku tidak ikut pada misi kali ini karena Tsunade-sama yang memintaku secara pribadi untuk datang ke kantor Hokage siang ini.

Dan disinilah aku, sedang berjalan menuju kantor Hokage diiringi dengan pandangan setiap orang yang menatapku dan sapaan mereka padaku.

Aku tersenyum dan membalas sapaan mereka. Sebenarnya aku merasa sedikit tidak nyaman karena menjadi pusat perhatian seperti ini. Tapi apa boleh buat, kurang sopan jika menghindari dengan melompati atap-atap rumah.

"Kiena." Suara seseorang memanggilku.

Aku menoleh kebelakang dan mendapati Shikamaru yang berjalan ke arahku.

Aku tersenyum dan berseru senang "Shikamaru!"

Kulihat Shikamaru yang tersenyum padaku dan berjalan disamping ku.

"Shikamaru ingin kemana?" Tanyaku.

"Kantor Hokage."

Aku memiringkan kepala "Eh? Shikamaru juga? Apakah ini misi terpisah?" Aku menerka-nerka.

Shikamaru tersenyum dan menepuk pelan kepalaku "Bodoh." Ucapnya.

Aku menggembungkan pipi kesal.

Mulai lagi memanggilku bodoh!

Sedangkan kudengar Shikamaru yang tertawa melihatku merajuk.

Tak lama kemudian, kami pun sampai di kantor Hokage. Kulihat Ibiki-sensei, Anko-sensei, serta pengawas ujian tahap final Chunnin dan dua Chunin lain nya berada di dalam ruangan.

Aku dan Shikamaru berdiri dihadapan Tsunade-sama yang terduduk di mejanya dan Shizune-san berada disebelah nya.

"Sejujurnya, aku tak terlalu paham. Ada pendapat, bahwa karena ujian final tertunda, tak ada yang bisa lulus kali ini. Namun, kudengar Hokage ke-3 terkesan dengan pertandingan kalian." Ucap Tsunade-sama seraya mengeluarkan sesuatu.

"Sepertinya dia berniat merekomendasikan kalian menjadi Chunnin." Lanjutnya.

Aku mengerjap kan mata terkejut.

Apa? Chunnin?!

"Para Daimyo negara lain yang menyaksikan pertandingan dan para pengawas juga sependapat. Jadi, aku tak perlu berkomentar lagi. Mulai sekarang, buktikan bahwa kalian memang pantas mendapatkan ikat kepala itu. Selamat! Mulai hari ini kalian adalah Chuunin!" Seru Tsunade-sama seraya tersenyum.

Aku tersenyum lebar dan menunduk sopan.

Woah! Aku dan Shikamaru sudah menjadi Chuunin!

Kami pun pamit pergi dengan memakai rompi khusus dan ikat kepala yang tadi diberikan.

Aku menatap Shikamaru dan berseru takjub "Woah! Shikamaru terlihat dewasa! Keren sekali!"

Sedangkan Shikamaru hanya tersenyum dan menepuk kepalaku.

Ah, tapi aku jadi merasa tidak enak dengan Naruto, Sasuke dan Sakura-chan..

Aku menatap langit, kuharap mereka baik-baik saja.

"Kiena." Suara Shikamaru memanggil ku.

Aku menoleh "Ada apa, Shikamaru?"

"Ikutlah denganku."

Aku memiringkan kepala "Eh?"

"Kami akan merayakan kenaikan Chuunin ku. Kudengar Kakashi-sensei sedang dalam misi bersama Jounin dan Tim 7 lain nya juga dalam misi. Kau sendirian bukan? Karena itu ikulah denganku." Jelas Shikamaru.

Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang