Lima

14.2K 1K 26
                                    

Satu bulan berlalu setelah Nana sadar dari koma nya, setelah mengikuti beberapa terapi dan pelatihan akhirnya ia bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Untuk mencegah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan Nana memohon pada Papanya untuk tidak mengizinkan dua pria dewasa mesum itu agar tidak diizinkan mengunjunginya.

Pria itu mengangguk setuju.

Malam ini seperti biasa Nana masih mencari-cari informasi tentang Leona, pemilik tubuh yang saat ini ia tepati.

Leona Agustine Lewis.

Itu adalah nama lengkapnya.

Dia anak dari seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang periklanan, rekaman, hotel, resort, dan beberapa merek makanan ringan.

Papanya bernama Leonardo Andreas Lewis dia menikah dengan seorang model wanita keturunan Eropa-Asia, bernama Anna Walker, dia sudah meninggal 24 tahun yang lalu karena pendarahan akibat hamil di usia tua dan iblis seperti Leona lah yang ia bawa sebagai ganti nyawanya.

Kakak pertama Leona bernama Ariestya April Lewis, dia berusia 30 tahun, memiliki seorang anak perempuan dan sudah bercerai dengan suaminya, dia adalah seorang janda beranak satu, saat ini dia bekerja di perusahaan keluarganya.

Kakak keduanya Carpi December Lewis, dia berusia 28 tahun, memiliki seorang istri yang sedang hamil besar dan memiliki perusahaan sendiri. Istrinya pernah mengunjungi Nana, dia adalah tipe gadis yang dewasa dan kalem, sangat cocok dengan kakaknya Leona yang kekanak-kanakan.

Kakak ketiganya adalah Cancer Julyan Lewis, dia berusia 26 tahun, beda 2 tahun dari Leona. Sama seperti Aries dia bekerja di perusahaan keluarganya, dia belum memiliki pacar karena terlalu sibuk mencari uang, dia adalah tipe pria materialistis.

Terakhir Leona Agustine Lewis, berusia 24 tahun ini. Tamatan salah satu universitas di Venezuela.

Hanya itu yang Nana dapatkan setelah membaca artikel tentang silsilah keluarga Leona.

Dia wanita yang terlahir dengan sendok berlian.

"Kenapa nama mereka sesuai zodiak dan bulan lahir semua?" gumam Nana, namanya jadi terdengar asal.

Saya menyukai Astronomi jadi kemungkinan anak-anak saya nanti memiliki nama yang berhubungan dengan bintang.

Nana mendapatkan jawaban setelah ia mencari nama Anna Walker di YouTube, ternyata ada sesi wawancara dari 30 tahun yang lalu.

Keren.

"Cantik banget...." Pantesan anak-anak cantik dan ganteng, masih berusia 20 tahunan pada tahun 1993 mereka memiliki paras di atas rata-rata.

Papa Leona juga tampan, meksipun sudah berusia 60 tahun dengan rambut putih, dia terlihat tidak sesuainya, jika Nana tidak mengetahui kenyataan mungkin ia akan mengira pria itu berusia akhir 40-an.

Nana membuka aplikasi Instagram dia melihat akun dua orang yang ia ikuti sejak dua hari yang lalu dan hingga sekarang belum mendapatkan izin untuk berteman dengan mereka.

Foto profil mereka berdua masih sama dengan dua tahun lalu, mereka tidak menggantinya.

Oh yah!

Nana membuka instagram pribadinya.

Tidak terkunci dan foto terkahir nya.

Gila! Komentar banyak banget.

Anak cantik.

Anak baik.

Semoga tenang dek.

Semoga pelaku mendapatkan hukuman.

Leona (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang