Dua Puluh Delapan

7.8K 646 28
                                    

Leona Agustine Lewis.

Di umurnya yang ke-18 dia meniduri kakak angkatnya sendiri.

Diumur nya yang ke 20 dia meniduri kakak iparnya sendiri.

Di umur 23 dia tamat kuliah dan kembali ke Indonesia.

Dia langsung terjun ke dunia kerja.

Membuat banyak masalah baik yang terlihat dan yang tidak terlihat.

Benar-benar wanita yang tidak memiliki rasa takut.

Leona selalu menatap wanita seusia dirinya dengan sinis, dia memberikan tatapan memuja pada pria tampan, tidak peduli apa pria itu memiliki pacar, istri, atau apapun jenisnya di jaman sekarang ini, selama dia tampan, Leona tidak akan segan-segan menggodanya.

Tidak ada yang tahu kenapa dia tumbuh seperti itu.

Dia membenci keluarganya, bahkan Papanya yang begitu manja padanya.

Tidak ada satu orang pun yang ia cintai di dunia ini, bahkan Skyler sekaligus.

Dia hanya memperdulikan dirinya sendiri.

Dia hanya suka bermain-main dan merusak.

Jika sudah bosan, maka akan ia tinggalkan.

Begitulah sifatnya.

"Dimana Leona?" tanya Cancer pada Aries.

Aries yang sedang membaca majalah melirik pria itu. "Gue engga akan ngizinin kalian bertemu."

"Gue kak? Boleh gak?"

John tiba-tiba muncul dari belakang Cancer.

"Lo itu sibuk, kerja sana." ketus Aries.

"Jangan gitu dong kak, gue kangen berat sama dia nih, janji engga pegang-pegang." jawab John dengan senyuman jenaka.

Cancer berdecak kesal, dia mengacuhkan Aries dan berjalan menuju lantai dua.

"Penjaga." ujar Aries.

Puluhan pria dengan jas hitam muncul, mereka segera menghalangi Cancer yang ingin masuk ke kamar Leona.

"Aries! Gue cuma mau lihat dia, gue mohon." ujar Cancer, dia terlihat sangat tertekan, sudah beberapa hari dia tidak melihat Leona, dia tidak memiliki mood untuk melakukan apapun.

Aries adalah wanita yang kejam.

"Seret dia keluar." Perintah Aries pada para penjaga itu.

"Sialan! Aries!" Cancer diseret begitu saja.

Aries memijat pelipisnya, pelupuk matanya sedikit basah, untungnya Papa sedang tidak ada di rumah sekarang, jika pria itu tahu apa yang terjadi pada Cancer dan Leona dia pasti akan sangat sedih.

Anak laki-laki sahabatnya yang dia angkat dan dibesarkan seperti putranya sendiri memiliki sebuah hubungan terlarang dengan putri kandungnya.

Apa yang harus Aries lakukan?

Bagaimana cara menjelaskannya?

"Mau apa lo?" Aries menatap tajam John yang duduk di hadapannya.

John nyengir. "Gak ada, cuma mau mampir aja."

Dia tidak mau diusir juga, lebih baik duduk tenang disini bersama Aries.

Mana tahu Leona turun dari lantai dua dan jalan-jalan kan lumayan.

"Gue minta minuman, yang biasa." ujar John pada salah satu pelayan di Mension itu.

Pelayan itu mengangguk mengerti dan segera pergi untuk mengambil apa yang diminta pemuda itu.

Leona (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang