Sepuluh

11K 879 25
                                    

Nana kembali menarik nafas dalam-dalam, dia menepuk-nepuk pundaknya, tenang, tenang, tidak apa-apa, lakukan seperti latihan, jika ada masalah bukan dirinya yang harus menyelesaikannya, setidaknya lakukan yang terbaik untuk orang-orang kesayangannya.

"Wah lihat mereka, sebelum mulai sudah berkeliaran."

Nana yang merunduk menatap Aries tidak mengerti, wanita itu memberi isyarat pada Nana untuk melihat keluar jendela, penasaran Nana menuruti gerakan mata Aries dan menahan nafasnya detik itu juga ketika melihat kerumunan manusia di depan gedung perusahaan, wartawan dan beberapa massa ada disana, para wartawan membawa alat kerja mereka yaitu kamera sedangkan para massa membawa banner besar warna putih yang menunjukkan foto Leona yang sedang menggunakan bikini di sebuah kapal pesiar.

Nana menutup mulutnya.

"Mereka dapat foto itu darimana?"

"Instagram lo, kan engga lo privasi." jawab Aries santai.

Nana membaca tulisan di banner  besar itu.

HUKUM PUTRI ANDA! TEGAKKAN KEADILAN! UANG ADA BUKAN UNTUK SUAPAN!

"Ada?" tanya Nana kaget, dia tidak tahu.

Aries menyuruhnya untuk mengecek sendiri kalau mentalnya kuat.

Nana mengeluarkan ponsel pemberian Skyler itu dari tas kecilnya, dia mengetik sesuatu di internet.

Your_Nana

Begitulah nama instagram nya.

Postingan terakhir adalah sebuah foto Leona dengan dress merah maroon yang memamerkan lekukan indah tubuhnya, dia tersenyum miring pada kamera dengan gelas minuman yang diangkat kecil, melihat tanggal postingan Nana hampir saja ingin mengumpat.

Itu adalah malam sebelum pengambilan raport nya.

Anak sialan emang sih Leona ini.

Tanpa melihat komentar nya, Nana segera keluar dari aplikasi tersebut.

Dia tidak mau melihatnya.

"Lo punya kenalan yang bisa nyari tahu password gue gak?" tanya Nana pada Aries.

Aries tertawa kecil. "Cancer bisa, minta tolong dia aja."

Nana menghela nafas lega, setelah semua kejadian ini selesai dia akan meminta bantuan pria itu.

Lalu ia akan menghapus semua foto yang ada di akun itu.

Ada lebih dari 500 postingan, tidak apa-apa, korbankan jarinya daripada mempermalukan dirinya sendiri.

Setelah melewati beberapa wartawan dan masaa, mobil yang mereka kendarai berhenti di Basement gedung perusahaan.

Pintu mobil disisi Nana dibuka.

Ketiga orang itu terkejut melihat wajah Skyler.

"What the hell, lo ngapain disini?" Aries menggelengkan kepalanya tidak habis pikir.

Tanpa menjawab pertanyaan Aries, pria itu mengulurkan tangannya pada Nana.

Tapi.

Nana menyingkirkan tangan itu.

"Gue bisa turun sendiri." Dia menurunkan kaki kanannya dan keluar tanpa memperdulikan Skyler.

Skyler terkejut, uluran tangannya di tolak.

Aries tertawa melihat kejadian itu, sungguh benar-benar puas sekali melihatnya.

Nana yang sekarang berbeda dengan Nana yang satu bulan lalu.

Leona (The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang