"Apa yang terjadi? Kenapa dia berani melakukan hal itu?" tanya Cancer, mereka sekarang sedang berada di sebuah kamar hotel.
Aries sedang menidurkan Chiara, dia melirik Cancer. "Gue nolak lamaran pernikahan nya." Kedua tangan wanita itu mengepal erat. "Dia pasti mau jebak Leona dengan pernikahan, penculikan ini ada untuk itu, mungkin Leona tidak akan kembali sebelum dia menyetujui pernikahan itu."
"Ayo lapor polisi." Cancer bersiap akan pergi ketika Aries menghentikannya.
"Tidak ada bukti Cancer, tidak ada." Polisi tidak akan mau bergerak tanpa bukti meskipun ada uang. "Keluarga Skyler bukanlah keluarga yang bisa kita ganggu gitu aja." Aries benci mengakuinya, namun keluarga Skyler memiliki tahta yang lebih tinggi dari keluarganya.
Mereka berbahaya, keluarga Lambert.
"Terus kita harus apa?! Diam?" Cancer tidak habis pikir mendengar jawaban Aries.
"Suara lo, Chiara tidur." Aries menatapnya sinis.
Cancer melirik keponakannya itu, dia menghela nafas dan duduk di sofa kamar hotel. "Gue bakalan lacak Leona." Setelah berpikir lebih jernih Cancer segera keluar ruangan, dia akan kembali ke Mansion, di kamarnya banyak alat untuk melakukan hal itu.
"Gue datangi Skyler dulu." Aries merenggangkan otot-otot tubuhnya, sudah lama dia tidak serius melawan pria itu. "Kalau ada kabar, hubungi gue."
Cancer mengangguk dan segera pergi.
Aries menghubungi seseorang untuk memanggil babysitter Chiara ke kamar hotel, setelah berganti pakaian dia segera pergi dengan beberapa anak buahnya untuk menuju tempat tinggal seorang Skyler.
Dia yang memulai semua ini, Aries akan mengikuti alur permainannya.
Skyler adalah pria paling berbahaya yang pernah Leona dekati.
Aries tahu mereka berkenalan di Venezuela, disana mereka menjalin hubungan selama beberapa minggu sebelum akhirnya Skyler memutuskan hubungan karena bosan. Leona adalah wanita dengan harga diri tinggi, ketika dia mengetahui alasan Skyler menghindarinya karena bosan tentu saja dia bertanya-tanya pada dirinya.
Dia mendekati Skyler dengan segala cara, melakukan berbagai permainan dengan pria itu.
Hubungan mereka itu Toxic.
Hubungan yang dipenuhi nafsu, keegoisan dan keinginan duniawi.
Tidak ada baik dari hal itu.
Mereka berpisah karena Skyler lulus lebih dulu dari Leona, Skyler itu pintar, dia menyelesaikan studinya lebih cepat dari mereka yang seusia dirinya.
Dengan begitu mereka putus tanpa kejelasan.
Ketika Leona kembali ke Indonesia, setahun sudah berlalu sejak terakhir kali mereka berhubungan.
Aries tidak tahu apa yang terjadi setelahnya, karena Leona mengetahui tentang Aries yang diam-diam memantau kehidupannya, dia marah dan mengancam akan merusak citra perusahaan.
Aries mengalah, dia tidak akan lagi ikut campur urusan Leona.
"Maaf Nona Aries, Tuan Skyler belum kembali ke rumah."
Itu adalah jawaban yang ia dapatkan dari satpam yang menjaga mansion Skyler.
"Dimana dia?" tanya Aries.
"Di kantor Nona, anda bisa mencarinya disana."
Tanpa mengatakan apapun Aries segera pergi ke perusahaan milik Skyler.
Dia akan menyelesaikan semuanya dengan pria itu malam ini.
Jangan kira Aries akan mengalah.
Leona adalah adiknya, dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leona (The End)
Romance~Don't copy my story if you have brain~ Nana menyukai teman kakak laki-lakinya sekaligus tetangganya Athan. Nana dan Athan itu berbeda 8 tahun, meskipun begitu Nana masih tetap menyukai Athan. Namun pada akhirnya takdir berkata lain. Ini cerita ke-7...