Berita kematian Leona Agustine Lewis menjadi trending topik beberapa hari setelahnya.
Sebuah paket tiba di kediaman Lewis.
Paket yang berisi gaun yang penuh bercak darah dan rambut milik Leona, awalnya tidak ada yang mempercayai hal itu, tapi setelah dilakukan tes DNA tidak ada siapapun yang meragukan hal itu.
Semuanya benar-benar milik Leona Agustine Lewis, putri bungsu keluarga Lewis sekaligus wanita yang paling kontroversial selama 2 tahun belakangan ini.
Anehnya gue senang dia mati hahaha.
Tragis banget njir.
Karma.
Lah dia masih hidup? Gue pikir udah mati.
Kasian, padahal mau berubah.
Mampus.
Anjing senang banget gue.
Komentar di media sosial dipenuhi dengan mereka yang senang melihat kematian Leona, ada beberapa yang turut berdukacita, namun dia langsung menghapus komentarnya ketika diserang mereka yang membenci Leona.
Keluarga Lewis tutup mulut.
Mereka tidak akan melakukan penyelidikan.
Mereka tidak mau menjadikan sebuah organisasi mafia gelap sebagai musuh keluarga mereka.
Cancer menutup diri dari semua orang, dia tidak terima dengan kenyataan dan masih berusaha mencari Leona.
John kehilangan inspirasinya dan terpuruk di kamar apartemennya.
Skyler sibuk mengurus perusahaannya yang diambang masalah, seseorang yang sangat tidak ingin dia ganggu, menganggunya.
"Dasar anak tidak tahu diri, tidak habis masalah yang dia buat."
Aries terdiam mendengar perkataan Papanya, saat ini mereka sedang menghadiri pemakaman Leona Agustine Lewis.
Papanya terlalu malas melakukan penyelidiki apapun dan mempercepat pemakamannya.
"Mama, Tante Nana kenapa perginya cepat banget."
Aries terdiam.
Dia juga tidak tahu.
"Permisi."
Seseorang menepuk pundak Aries, wanita itu terkejut ketika merasakan sebuah pistol di pinggangnya.
"Lo..." Aries menggeram kesal.
Nauval tersenyum miring dan memberikan sebuah surat pada Aries.
"Read this."
Aries mengambil surat itu secepat kilat dan menolah ke belakang.
Terlambat, pria itu sudah hilang.
"Mama?" Chiara menatap Aries bingung.
"Tidak ada, tidur lah." Aries menepuk-nepuk pundak Chiara, dia memberikan putrinya itu pada pengasuhnya dan segera melarikan diri dari keramaian.
Aries berdiri di bawah sebuah pohon beringin, dia membuka surat itu dan membacanya.
Aries, ini gue Nana.
Sudah Aries duga.
Leona masih hidup.
Gue tahu lo pintar, lo pasti bisa nebak.
Sekali lagi gue tegasin gue bukan Leona Agustine Lewis, gue Nana, seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang meninggal karena kecelakaan mobil, tumbuh dengan orang-orang yang menyayanginya dan berakhir di tubuh seorang wanita tanpa kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leona (The End)
Romance~Don't copy my story if you have brain~ Nana menyukai teman kakak laki-lakinya sekaligus tetangganya Athan. Nana dan Athan itu berbeda 8 tahun, meskipun begitu Nana masih tetap menyukai Athan. Namun pada akhirnya takdir berkata lain. Ini cerita ke-7...