Mohon maaf jika ada kesamaan alur, latar, atau tokoh.
Selamat membaca. Jangan lupa vomment♡
⚠️ harsh words.
...
Setelah pertemuan singkat itu, kini Ellana sudah berada di apartment nya. Sudah satu jam dia mondar mandir di ruang tamu. Kepala gadis itu rasanya ingin pecah. Banyak sekali pikiran yang berkelana di kepala nya. Bagaimana dia akan ke toko bunga besok? Apa dia harus izin untuk kali ini? Lalu bagaimana jika dia harus ke kantor? Bagaimana cara menghindar dari rapat itu?
Sial!
Jam menunjukkan pukul dua siang. Ellana mengambil ponsel dan dompet nya lalu melangkah keluar dari apartment nya. Tak lupa dia untuk mengunci pintu.
Cuaca siang hari yang terik membuat tubuh Ellana mulai mengeluarkan keringat. Bagaimana tidak, dia memakai jaket tebal berwarna putih, celana jeans panjang, topi, dan kacamata hitam. Semua dia lakukan agar Arion dan anak buah Alan tidak mengenali nya.
Kedua kaki nya melangkah ke stasiun. Kali ini dia akan menuju kota Hamburg lagi. Gila memang.
...
Banyak barang yang Arion tidak bawa, termasuk pakaian dalam, parfum, dan paralatan mandi.
Arion tidak menemui Alan setelah kejadian tadi. Sudah tiga jam kedua orang itu hanya diam-diaman di kamar masing-masing.
Kemeja hitam dan celana bahan hitam tampak cocok di tubuh Arion. Tubuh nya atletis pun menjadi tampak terlihat lebih tampan dengan pakaian serba hitam.
Arion melangkah keluar dari kamar nya menuju parkiran hotel.
Lamborghini hitam nya mulai membentang di jalan raya. Kali ini jalanan mulai ramai, karena bentrok dengan beberapa orang yang pulang kerja.
...
Europa Passage adalah salah satu mall di kota Hamburg. Mall ini memiliki bangunan yang cukup besar dan luas.
Jam menunjukkan pukul setengah empat sore. Ellana baru sampai di mall itu. Kali ini dia akan menghilangkan stress nya dengan berbelanja. Sudah lama sekali dia tidak memanjakan diri nya.
Toko pertama yang gadis itu datangi adalah Victoria Secret. Melihat banyak nya pakaian dalam wanita dengan berbagai jenis dan warna yang terlihat menggairahkan membuat nya teringat dengan Noah. Kenangan nya di Kalverpassage tidak akan dia lupakan.
Langkah kaki nya menuju section yang berisi pakaian wanita. Warna merah, hitam, dan putih membuat Ellana ingin menangis saat ini juga.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
AMSTERDAM
RomanceDark Romance, Adult 17+. ⚠️ harsh word, violence, abuse. ••• • City Series 1 • 𝑨𝒎𝒔𝒕𝒆𝒓𝒅𝒂𝒎 : 𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒔 𝒕𝒐 𝒃𝒓𝒆𝒂𝒌 𝒆𝒗𝒆𝒏 ••• Oh shit! Liburan yang harusnya menyenangkan malah menjadi mimpi buruk bagi Ellana. Dia dicul...