Mohon maaf jika ada kesamaan alur, latar, atau tokoh.
Selamat membaca. Jangan lupa vomment♡
⚠️ harsh words.
...
Siapa sih warga Jepang yang tidak mengenal marga keluarga Nakamura? Keluarga yang berhasil menjadi pengusaha sukses sebelum lahir nya teknologi. Para pengusaha dari keluarga ini membangun sebuah perusahaan yang saat ini hampir dikenal dengan dunia. Tapi, meskipun begitu perusahaan mereka hanya ada satu di Tokyo. Mereka tidak membuat rencana untuk membangun cabang lain nya di kota atau negara lain.
Keluarga Nakamura juga dikenal dengan keluarga yang anggun dan baik hati. Semua orang mengagungkan nama itu.
Namun, tragedi kemarin membuat semua warga Jepang benci dengan keluarga itu. Semua orang juga mulai mengenal Arion sebagai pemimpin mafia.
Bagi mereka tragedi kemarin seratus persen kesalahan keluarga Nakamura. Tranding sosial media kali ini adalah cibiran kasar untuk keluarga itu.
Jika saja mereka tidak mengenal Arion, pasti acara kemarin berjalan dengan lancar, begitu lah sekira nya perkataan para masyarakat.
...
Saat ini Arion masih berada di kamar hotel nya. Lelaki itu tidak berniat keluar dari ruangan nya itu, karena dia tahu di depan pintu kamar nya sudah ada beberapa wartawan yang menunggu kehadiran nya.
Beruntung tragedi kemarin tidak gempar sampai satu dunia, jika tidak hancur sudah nama Arion. Lelaki itu sudah pasti tidak bisa mengumpat di mansion nya yang berada di tengah hutan.
Setelah tragedi kemarin, hampir lima puluh anak buah nya resign dari pekerjaan nya, tapi bagi Arion itu tidak masalah. Masih ada ribuan anak buah nya yang tetap bekerja dengan nya dan dia juga tidak memaksa setiap kehendak manusia untuk mengikuti langkah nya, kecuali Ellana. Gadis itu harus tetap berada di sisi nya.
Siang ini Arion habiskan waktu nya untuk mencari Ellana. Entahlah dia merasa seperti ada sesuatu dalam diri nya yang ikut menghilang juga. Dia merasa hampa.
Hampir seratus anak buah nya Arion panggil dari Amsterdam hanya untuk mencari Ellana. Mereka semua ditugaskan mencari gadis itu dari berbagai belahan bumi.
Ellana harus ditemukan. Ellana harus bersama nya. Entahlah bersama gadis itu Arion merasa seperti ada sesuatu yang lama sudah menghilang dan kehadiran nya membuat sesuatu itu kembali terisi.
Lamunan nya terbuyar ketika di layar laptop nya ada pesan baru dari email. Pesan yang berasal dari Mr. Nakamura.
Arion menghela napas nya ketika membaca pesan itu. Pesan yang berisi undangan secara pribadi untuk makan malam di rumah nya malam ini.
Arion pastikan kali ini bukan lah makan malam antar kawan, melainkan hal yang serius.
...
Jam menunjukkan pukul tujuh malam. Acara makan malam itu akan dimulai di jam delapan malam. Jarak hotel ke rumah Mr. Nakamura tidak lah jauh, hanya sekitar lima belas menit dalam perjalanan.
Arion sudah terlihat tampan dengan tuksedo hitam nya. Lelaki itu menyemprot sedikit parfum nya di area leher dan pergelangan tangan nya.
Setelah dirasa sudah cukup, lelaki itu melangkah keluar dari ruangan hotel nya. Benar, sudah ada puluhan wartawan di depan pintu nya. Beruntung para anak buah nya berhasil menahan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMSTERDAM
RomanceDark Romance, Adult 17+. ⚠️ harsh word, violence, abuse. ••• • City Series 1 • 𝑨𝒎𝒔𝒕𝒆𝒓𝒅𝒂𝒎 : 𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒔 𝒕𝒐 𝒃𝒓𝒆𝒂𝒌 𝒆𝒗𝒆𝒏 ••• Oh shit! Liburan yang harusnya menyenangkan malah menjadi mimpi buruk bagi Ellana. Dia dicul...