20. About Her Family.

2.1K 122 21
                                    

Mohon maaf jika ada kesamaan alur, latar, atau tokoh.

Selamat membaca. Jangan lupa vomment

⚠️ harsh words.

...

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Alan diam. Begitu banyak masalah yang menimpa nya akhir-akhir ini.

Dia harus membayar semua kerugian akibat tragedi itu. Dia juga harus menyewa satu orang khusus untuk tetap melakukan pencarian Ellana diam-diam. Dia juga harus membayar biaya pengobatan Noah dari mansion nya.

Oh God, bisakah kau cabut nyawa Alan saat ini juga? Rasa nya dia sudah sanggup bertemu dengan ibu nya di surga saat ini juga.

Tapi, belum tentu juga si otak selangkangan ini bisa masuk surga seperti ibu nya.

"Aku ingin memperbaiki hubungan kita bersama Arion" sahut Noah.

Alan mendengus. "Ya lalu dia menculik kau setelah nya aku lalu kita hidup bersama dengan lelaki polos itu?! Lebih baik aku mati!"

Noah terkekeh kecil. "Memang nya kau siap mati?"

Seketika Alan langsung terdiam.

"Jangan lupa, jika di neraka tidak ada pelacur yang akan mengangkang untuk mu."

"Berarti aku harus tetap hidup, bukan?" jawab nya dengan seringai kecil nya.

Noah memutar matanya. "Mesum!"

"Lebih baik aku mesum ke wanita, daripada dengan mu, bukan?"

Seketika Noah langsung bangun dan menarik diri nya ke ujung ranjang. "Sialan kau!"

Alan terkekeh kecil. "Kau terlihat tampan, sayang. Kau—"

"Hentikan itu Alan!"

"Nama mu sangat sexy."

"Sialan!"

"Kau mempunyai tubuh yang—"

PLAKKKK

"Diam!"

Alan terkekeh kecil melihat sahabat nya itu yang menggerutu kesal.

...

Sudah satu minggu lama nya, tapi Ellana masih belum sadar. Arion juga sering memanggil dokter khusus nya untuk cek kondisi gadis itu, tapi memang masih belum ada perkembangan. Cairan infus Ellana pun sudah hampir sepuluh bungkus di ganti karena tubuh nya benar-benar kekurangan cairan.

Di satu sisi Arion membenarkan hal itu. Saat Alan mengasingkan nya, Arion tidak dikasih makan, minum, dan pakaian. Lelaki itu harus memungut sampah untuk bertahan hidup.

Di lain sisi Arion merasa tindakan nya lebih dari batas wajar nya. Saat itu Arion berada di alam bebas dan masih bisa mendapat makan dan minum walaupun bekas, sedangkan Ellana dikurung di kamar tanpa makan dan minum selama satu minggu.

Oh God, please forgive Arion's sins.

(Tuhan, tolong ampuni dosa Arion)

AMSTERDAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang