Mohon maaf jika ada kesamaan alur, latar, atau tokoh.
Selamat membaca. Jangan lupa vomment♡
⚠️ harsh words.
...
Gila. Arion benar-benar gila. Hari ini adalah hari pernikahan nya dengan Ellana. Setelah lamaran nya diterima kemarin, Arion segera mencari Wedding Organizer terbaik dan mereka menikah di keesokan hari nya.
Arion juga hanya mengundang beberapa orang tertentu saja. Dia mengundang Alan, keluarga besar Abercio, dan klien bisnis. Arion juga mengundang mantan anak buah nya ketika dia masih menjadi pemimpin mafia.
Ellana tentu nya dibuat kelimpungan. Gaun dan sepatu saja harus menggunakan yang ada saja. Beruntung waktu itu Arion pernah membelikan nya gaun putih yang mungkin bisa digunakan sebagai gaun pernikahan nya.
Pernikahan mereka pun tidak di laksanakan di kota Hamburg, melainkan Amsterdam. Kota pertama kali mereka bertemu.
...
Jakarta, Indonesia.
"ARION SIALAN!" Alan terus memaki nama sahabat nya itu di setiap langkah nya.
Bayangkan saja, dia baru pulang kerja jam dua siang dan dia mendapat kabar bahwa adik nya akan menikah. DI HARI INI JUGA!
"KEPARAT KAU ARION!"
Dan dengan gamblang nya, Arion tidak meminta restu lebih dulu ke Alan.
Keparat memang.
...
Amsterdam, Belanda.
Pembekalan pernikahan mereka di lakukan di gereja dengan fasilitas yang lebih memadai di Amsterdam.
"Hari ini, saya menyatakan Ellana Rhea Abercio dan Arion Damian resmi menjadi sepasang suami istri" ucap pastor itu dengan lantang.
Para tamu menepuk tangan heboh. Apalagi ketika melihat Arion yang membungkukkan tubuh nya di hadapan Ellana dan memasang cincin yang sepasang dengan nya.
"I love you, my wife."
...
Resepsi pernikahan mereka dilakukan secara 'sederhana' di mansion milik Arion yang berada di Amsterdam. Dan sederhana yang dimaksud adalah dengan mengeluarkan modal sebesar satu miliar rupiah hanya untuk resepsi.
Sebenarnya Arion ingin resepsi nya di hotel, tapi karena pernikahan nya secara dadakan jadi pihak hotel menolak nya. Berkali-kali Arion membujuk para staff dengan iming-iming akan memberi dana lebih, tapi tetap ditolak, karena terlalu sulit jika dilakukan secara dadakan. Apalagi permintaan Arion ingin yang mewah dan berkelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMSTERDAM
RomanceDark Romance, Adult 17+. ⚠️ harsh word, violence, abuse. ••• • City Series 1 • 𝑨𝒎𝒔𝒕𝒆𝒓𝒅𝒂𝒎 : 𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒔 𝒕𝒐 𝒃𝒓𝒆𝒂𝒌 𝒆𝒗𝒆𝒏 ••• Oh shit! Liburan yang harusnya menyenangkan malah menjadi mimpi buruk bagi Ellana. Dia dicul...