24. I'm Your Slut

15K 577 3
                                    

Happy Reading 🖤

-

Apartemen mewah itu kini kembali terasa sunyi. Kurang dari 2 jam matahari di ufuk barat sudah mulai akan tenggelam. Balkon yang terbuat dari dinding kaca membuat nuansa jingga ikut masuk ke dalam apartemen ini.

Sedari tadi Naren hanya memperhatikan istrinya yang sedang berkutat di dapur. Dia bingung. Bingung banget!

Setelah dari kampus tadi, Meira berubah jadi pendiam. Ini bukan seperti Meira yang Naren kenal. Naren mencoba untuk mengajak Meira berbicara tapi istrinya itu hanya membalas dengan anggukan, gelengan atau bahkan deheman. Candaannya pun kali ini tidak mempan.

Naren meraih ponselnya kemudian jarinya bergerak untuk mengetikkan sesuatu di kolom pencarian.

Kenapa cewek tiba-tiba jadi pendiam

Gak Melulu Selingkuh, Ini 5 Alasan Pacarmu yang Cerewet jadi Pendiam
1. Ada rasa kecewa padanya yang sulit diungkapkan, bikin ia jadi banyak memendam.

Naren mengernyitkan dahinya. Apa dia punya salah ya?

Dia mencoba untuk mengingat apa-apa saja kelakuannya yang berpotensi membuat Meira marah, tapi tidak menemukan apapun.

Handuk udah digantung di tempatnya, gak di kasur lagi. Tadi pagi sarapannya gak telat dan udah makan sayur. Naren juga ikut membantu Meira mencuci piring. Lepas sepatu juga udah langsung ditaruh di rak.

Naren mengacak rambutnya frustasi. Tidak menyangka dia frustasi seperti ini hanya karena memikirkan masalah cewek.

"Ra!"

Meira hanya membalas dengan deheman singkat.

Naren duduk di meja pantry sambil memperhatikan Meira yang memunggunginya, sedang mengaduk sesuatu di atas wajan.

"Gue ada salah ya?" Hanya itu yang dapat Naren katakan. Dia kepalang bingung untuk berpikir apa kesalahannya yang dapat membuat cewek di depannya ini jadi cuek.

"Gak."

Tuh kan jawabnya pendek-pendek.

Selesai dengan masakannya, Meira mematikan kompor kemudian memindahkan capcay sayur yang baru saja dia masak itu ke atas piring. Kali ini kegiatan itu dilakukan di atas meja pantry, tepat di depan Naren.

"Dari tadi lo diemin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari tadi lo diemin gue."

"Gak kok."

"Ada sesuatu ya? Coba cerita sama gue. Siapa tau gue bisa bantu."

NARENDRA, SPOILED HUSBAND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang