Happy Reading 🖤
-
Narendra Febian Atharaksa
Putra Arjuna AtharaksaNarendra Febian Atharaksa adalah anak tunggal dari pasangan pebisnis ternama Arjuna Atharaksa dan Grace Paradhista. Laki-laki berusia 20 tahun ini digadang-gadang akan menjadi penerus utama dari Atharaksa Company, perusahaan terbesar di Indonesia.
Kelahiran : 23 Maret 2003 (20 tahun), Jakarta
Pendidikan : Bina Nusa University, Bawasena Senior High School, Bawasena Junior High School, Rajawali Nusantara Elementary School
Orang tua : Arjuna Atharaksa, Grace Paradhista
Kewarganegaraan : Indonesia-
Narendra Atharaksa, Berita Terbaru Hari Ini
Pesona Narendra Atharaksa, Bikin Cewek-Cewek Meleleh!
Biodata Narendra Atharaksa. Nama Lengkap, Agama, Pasangan.
Profil Lengkap Narendra Atharaksa, Anak Tunggal Pebisnis Ternama Arjuna Atharaksa.
Narendra Atharaksa, Penerus Utama Atharaksa Company.
Media Sebut Narendra Atharaksa Sebagai Tonggak Kejayaan Bisnis di Masa Depan.
Hampir Genap 20 Tahun, Ini Dia Sosok Pasangan Ideal Narendra Atharaksa.
-
Meira mengatupkan bibirnya. Di gulirnya layar laptop yang menampilkan beberapa artikel yang membahas tentang Naren.
Ada ya yang buat berita soal Naren, batinnya.
"Hayoo stalker!!"
Meira buru-buru menghapus tab yang sedang ia lihat sekarang. Dia menggigit bibirnya. Malu banget! Kok sampai ketahuan sih!
Meira menoleh ke arah dimana Naren datang dengan ekspresi yang ia buat seolah apa yang Naren tuduhkan itu tidak benar.
"Siapa yang stalker?!" Tanyanya dengan raut wajah tanpa dosa.
Mereka berada di balkon apartemen sekarang. Meira yang tadinya sedang mengerjakan tugas dan sedang mencari beberapa referensi jurnal, entah kenapa pikiran randomnya ingin tahu tentang Naren.
Apakah orang-orang mengenal Naren?
Ketika di cari ternyata artikelnya memang ada, bahkan bukan cuma satu atau dua tapi lumayan banyak. Eh malah ketahuan sama yang punya nama.
Naren terkekeh ringan memudian mengambil posisi duduk di depan Meira. Dia kemudian meletakkan semangkuk buah yang sudah ia potong kecil-kecil. "Buat camilan! Nggak baik makan snack terus. " Ujar Naren.
Matanya melirik 2 bungkus makanan ringan yang sudah Meira habiskan sendirian. Meira memang tipe orang yang harus ngemil kalau ngerjain tugas. Kalau nggak ngemil ya nggak jalan tugasnya.
Lumayan banyak jenis buah yang ada di mangkok itu. Ada pisang, raspberry, blueberry dan strawberry. Meira pikir selama dia berada di balkon ini, Naren sedang tidur. Ternyata dia menyiapkan ini semua?
KAMU SEDANG MEMBACA
NARENDRA, SPOILED HUSBAND (END)
Novela Juvenil"Gue boleh cium lo nggak?" -Narendra Fabian Atharaksa - "Putus?" "Kamu bercanda kan?" "Ini pasti hari ulang tahun aku..." "Nggak-nggak! Ini pasti hari anniversary kita. Kamu mau surprise-in aku kan?" "Maaf, tapi aku serius. Aku mau kita putus." ...