بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)Pagi yang begitu cerah,Langi biru yang menambah kesan pagi hari ini,burung berkicauan pepohonan yang hijau membuat udara begitu sejuk dan segar.
"Alhamdulillah hilazi ahyana ba'dama amatana wailaihin nussur."ucap Nara terbangun dari tidurnya.
"Good morning duniaku,mmmmmm huuuuuuh"ucap Nara sambil menghirup udara di pagi hari yang begitu cerah ini.
"SAYANG,SINI SARAPAN DULU"teriak Bella dari lantai utama.
"YA BUNDA.."Jawab Nara berdiri dari tempat tidurnya.
"Good morning semuanya.."sapa Nara turun dari tangga.
"Morning.."jawab semuanya serempak.
"Sini bunda ambilin rotinya"ujar Bella mengambil piring dari tangan Nara.
"Gausah bunda,Nara bisa sendiri kok"tolak Nara sambil tersenyum kearah sang bunda.
"Sekarang bunda duduk aja,biar Nara yang ambilin rotinya Oky."ujar Nara sambil berjalan menuju tempat roti .
"Oky"jawab Bella tersenyum."bunda"panggil Rayyan.
"Ya nak?"tanya Bella menatap sang putra.
"4 hari lagi adek ulang tahun,bunda mau buat acara ngak"bisik Rayyan menatap sang bunda.
"Buat dong,ntar kita buat acaranya dipinggir pantai"jawab Bella berbisik.
"Wih!keren"ucap Rayyan.
"Apanya yang keren bang?"sahut Nara,sambil membawa roti.
"Anu,tadi Abang lihat pistol keren di tiktok"elak Rayyan,sambil menggaruk kepalanya yang ngak gatal.
"Oh..kirain apaan tadi"jawab Nara sambil menaruh bungkusan roti diatas meja makan.
******
"Bunda"panggil Nara,sambil mendekat kearah bundanya.
"Ya"jawab Bella sambil menatap sang putri.
"Nara mau pergi ngumpul ngumpul sama temen kuliah dulu.kemarin Nara ketemu sama Iqbal loh bund"ucap Nara.
"Iqbal?..Iqbal yang temennya ustadz risky itu?tanya Bella menatap serius putrinya.
"Ya,kemarin Nara ketemu di mall,saat Nara pergi shoping"jelas Nara pada bundanya.
"Ohh,trus kamu mau pergi sama siapa nanti?"tanya bella."sama Iqbal,kemarin dia bilang mau jemput Nara sih"jawab Nara santai.
"Ohh,yaudah nanti kalok pergi,hati hati ya,kalok ada apa apa kabarin bunda langsung."ucap Bella mengelus rambut putrinya itu.
"Siap bunda"jawab Nara sambil hormat.
"Sekarang Nara mandi dulu sana,baunya udah muncul-muncul ini"ujar Bella terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...