بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)
Pagi hari yang begitu indah, langit biru dengan awan putih,pepohonan lebat dengan dedaunan yang hijau,burung bercikauan menambah kesegaran pagi ini.Hhhhhhuuuuuhh.
Nara menghirup udara pagi ini, dengan senyuman yang terukir dibibir cantiknya.
Seekor burung hinggap di pagar balkon rumahnya.
"Ehh,kamu ngapain disini?ngak takut ditangkap hm?"tanya Nara melihat kearah burung.
Cittitt,ciittit..
Burung itu berkicauan..
"Nak udah siap?bentar lagi keluarga Tante Aisyah datang loh!"ujar Bella dari luar.
Nara lupa kalok hari ini keluarga Tante Aisyah akan datang.
Dia segera mengambil handuk-nya,berlari kearah kamar mandi..
Beberapa menit setelah ritual mandinya..dia keluar dengan sehelai kain yang menutupi tubuh bagian dada sampai dengan lutut kaki-nya.
Nara menoleh sekejap kearah jam yang sudah menunjukkan pukul 06:51.
Dia segera memasang gamis hitam dengan hijab fashmina bewarna putih.
Tidak lupa mengoles badannya dengan body lotion dan body serum."Sayang keluarga Tante Aisyah sudah datang loh yuk turun"ajak Bella membuka pintu kamar Nara.
Jantung Nara mulai tidak bisa di ajak kompromi.yang mulanya berdetak normal kini berdetak lebih cepat."yuk"jawab Nara gugup.
Nara turun dengan mengandeng lengan sang bunda.terlihat dua anggota keluarga yang sedang menati kehadiran-nya disana.
Mata Nara tidak sengaja tertuju pada laki-laki bersarung hitam dengan kemeja putih ditambah peci hitam yang semakin menambah aura kesolehan dan ketampanan-nya.
Deg.
"Dia!!"batin Nara menatap kearah laki-laki itu.
Laki-laki itu menatap sekilas kearah Nara lalu kembali menundukkan pandangan-nya.
Kini Nara blum halal untuk ia pandang.
Setelah Nara duduk..kyai junan mulai menyampaikan niat baik keluarganya datang kesini.
"Bismillahirrahmanirrahim. assalamualaikum wr.wb,saya Muhammad faeyza Arjuna leomontay al-hafidz,dengan niat baik saya dan keluarga dan kemantapan hati ingin melamar putri om, Giabella Aleena leovano zachxionara untuk menjadi istri saya sekaligus pendamping saya,menjadi penyempurna agama saya dan menjadi ibu untuk anak-anak saya nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
Художественная проза(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...