Chapter 32.

5.4K 231 38
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم.



(Happy Reading🥰📖)

Malam hari yang masih ramai karna baru saja selesai sholat isya, Nara yang baru saja selesai ngambek pun pergi keluar untuk menyiapkan makan malam.

Gus Faza yang masih asyik memilih-milih baju yang akan ia kenakan ke rumah sang mertuanya.

"Sayang.."

"Sayang?" Gus Faza melihat kearah sofa dan ternyata istrinya udah ngak ada disana.

Gus Faza keluar mencari keberadaan istrinya ke bawah.

"Mas.. udah selsai milih bajunya hm?" Tanya Nara dengan nada lembut.

"Blum sayang, mas ingin kamu yang milihin baju untuk mas" jawab Gus Faza memeluk sang istri dari belakang.

"Mas.. longarin dikit, Nara ngak bisa gerak ini" ujar Nara mengoyang-goyangkan tubuhnya.

"Iya sayang"

"Raa.. nanti kalok mas ngak ada disamping Nara, Nara bakal ngapain?" Tanya Gus Faza tiba-tiba.

Deg.

"Sttt!mas mau kemana? Mas udah janji bakal disamping Nara terus kn?" Jawab Nara.

"Kalok mas ngak ada disampingnya Nara, Nara ngak bisa lakuin apa-apa, Nara butuh mas, Nara ngak bisa tanpa mas Faza!!"

"Hmm.. jangan kayak gitu Ra.. misalnya mas hilang atau gimana-gimana, Nara harus kuat, mas ngak Janji bakal terus disampingnya nara,tetapi mas janji akan selalu bersama Nara walaupun tubuh mas ngak ada disamping Nara, Nara yakin dimanapun dan kapanpun itu mas akan selalu bersama Nara" ucap Gus Faza seakan mau meninggalkan sang istrinya.

"Masss... Kok gitu sih hikss..."

"Hikss..."

"Udah, kan mas cuman tanya Nara aja, mas akan selalu bersama Nara sayang"

Cup.

******

Kini jalanan udah mulai sepi, mobil Gus Faza melintasi jalanan menuju rumah sang bunda.

Nara menyenderkan kepalanya di pundak suaminya sambil peluk tubuh sang suami.

Tanpa sadar dirinya udah terlelap dalam tidur indahnya, walaupun kini Gus Faza sedang menyetir dan dalam kondisi dipeluk oleh sang istri.

Sesampainya didepan rumah bundanya,Gus Faza mencoba menelfon mertuanya untuk menyiapkan tempat tidur untuk sang istrinya.

📞📞

Bunda.

"Assalamualaikum Bun, boleh minta tolong ngak?"

"Wa'alaikumussalam, nak, boleh mau minta tolong apa?"

"Faza dan Nara berada didepan rumah bunda, tapi Nara tidur sambil peluk Faza ini, makanya Faza minta tolong ke bunda buat nyiapin tempat tidur buat Nara"

Zaujatynya Gus FazaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang