بسم الله الرحمن الرحيم .
•
•
•
(Happy Reading 🥰📖)4 hari kemudian...
"Alhamdulillah selsai juga ya bi, Faza ngak habis fikir akan secepat ini, ini juga berkat om Riko jadinya kita bisa pulang cepat, ngak sampe seminggu" ujar Gus Faza sambil mengemas-ngemas barang-barang nya.
"Iya nak, Alhamdulillah, jangan kasih tau umi sama Nara dulu, biar ini jadi supreise buat mereka" balas kyai junan.
"Iya bi, Faza juga berniat kayak gitu tadi".
"Abi oleh-oleh nya udah dimasukan kedalam tas kan?" Lanjutnya.
"Udah nak, sekarang kita pulang keburu sore nanti" jawab kyai junan yang mendapat anggukan dari Gus Faza.
Mereka berjalan menuju mobil dan menjalankanya dengan kecepatan sedang.
*****
Malam hari dikawasan pesantren,Nara termenung menatap bulan yang berada jauh di angkasa dia teringat akan suaminya yang udah pergi selama 4 hari, rasa rindu menyelimuti dirinya ditambah saat ini dia sedang hamil 4 bulan ia sangat ingin dimanja-manja oleh suaminya.
Lamunanya buyar kala seseorang memanggilnya dari arah belakang.ia langsung menoleh dan terlihat seseorang berjalan mendekat kearahnya.
"Ehh Liza, ada apa hm?"
"Afwan mengangu waktunya ning, saya kesini disuruh sama umi buat panggil Ning ke ndalem" balas santriwati yang bernama Liza itu.
"Oh makasih za,kalok gitu saya pamit kendalem dulu, assalamualaikum".
"Wa'alaikumussalam".
Nara berjalan menuju ndalem dengan pikiran yang campur aduk,entah apa yang ia fikirkan saat ini.
"Assalamualaikum umi".Nara terlebih dahulu mengucap salam sebelum masuk.
"Wa'alaikumussalam, sini nak".
Nara berjalan mendekat kearah sang umi,"ada apa mi?".
"Abi masuk rumah sakit".
Deg!
"Maksud umi?".tanya Nara yang ngak faham.
"Hiks, Abi masuk rumah sakit, t-tadi om Riko telfon umi bilang kayak gitu".
"Trus suami kamu ngak kabarin umi karna dia ngak mau buat umi dan kamu khawatir disini, hiks" lanjutnya umi Aisyah.
Pipinya udah basah dengan air mata yang terus mengalir deras dipilinya.
"T-trus sekarang keadaan Abi gimana? Apa udah baikan? Atau gimana?".
"Kata om Riko sih, Abi cuman kecapean dan pulangnya diperpanjang sampai 2 Minggu kedepan,karna kerjaanya ngak bisa selsai dalam waktu seminggu" balas umi Aisyah sendu.
"Hwaaaaa, ngak bisa mi, Nara ngak bisa tahan rindu ini sampe 2 Minggu lagi, ngak bisaaaa!! Hiks".
"Kita ke sana aja, kita susul Abi kesana" lanjutnya dengan mata berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...