بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)Setelah masuk Nara melihat begitu banyak sekali laki-laki dengan pasangannya masing-masing,nara terus melangkah sambil tangan-nya dipegang erat oleh sang Abang.
Nara menyipitkan matanya,kala melihat perempuan yang ia kenal dulu dikampus"Viona"batinya.
Begitu banyak laki-laki yang menatap kearah Nara,begitu juga dengan yang perempuan tak kalah banyak yang menatap sinis kearah Nara.
Rafkha terus berjalan menuju ruangan perkumpulan,sambil mengandeng erat tangan sang adik.
"Assalamualaikum"ucap Rafkha barengan sama Nara.
"Wa'alaikumussalam"
Seisi ruangan menatap bingung kearah Rafkha yang mengandeng tangan Nara.disini tidak ada satupun yang tau kalok Rafkha punya adek.kecuali Elvan.
"Ra-rafkha ini Lo beneran bawa cewe Lo?"ucap salah satu anggota gerlang.
"Seperti yang Lo lihat saat ini"jawabnya santai.
Elvan tetap diam,menatap teman-temanya yang syok karna ketuanya membawa cewe.
"Dari sekian lama gw bergabung di gerlang ini, gw ngak pernah tuh lihat si Rafkha bawa cewe,ini baru pertama kali"sahut salah satu anggota.
Nara tetap diam,dan terus menunduk"dek ngapain nunduk,hm?"Rafkha mengangkat muka adeknya.
"Kenalin dong kha, pacar Lo itu"ucap Elvan sambil tertawa kecil.
"Benerr itu"sahut semuanya kompak.
"Kak Elvan"batin Nara menatap kearah Elvan.
"Ya gw bakalan kenalin,tapi ntar pas udah ngumpul semuanya."
"Rio,Kevin,Teja..suruh semuanya kumpul di lapangan sekarang juga,semuanya tanpa terkecuali."perintah Elvan yang disini juga jadi sahabat dekat dari Rafkha.
"Siap"
Ketika semuanya sudah berbaris rapi di lapangan,semua anggota garlang sudah memakai jaket persatuannya yang berwarna hitam bergambar tengkorak di belakangnya.
Rafkha berjalan beriringan bersama Nara sambil berpegangan tangan.semua mata tertuju pada kedua adek Abang itu.
"Vio,Lo harus sabar ya"bisik teman-nya yang bernama Aurel.
"Ngak,afkha tetap milik gw,gw yang pantas di sana bukan cewe itu!!"kesal Viona menatap tajam kearah Nara.
"Assalamualaikum semuanya..SALAM PERSATUAN"
"SALAM"
"SALAM"
"SALAM"
"HUHAAAAA"
Semua anggota gerlang dengan semangat,dan antusias menyambut kedatangan ketua kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...