Chapter 28

6.6K 248 23
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم .



(Happy Reading🖤)


Gus Faza berjalan menuju taman, mukanya tampak sedang bahagia baget karna terus mengukir senyuman dibibirnya..

Terlihat dari arah belakang Nara membuntuti sang suami yang berjalan sambil senyum-senyum.

"Zaujatynya kalok mau ikut bilang!" Ucap Gus Faza tanpa menoleh kearah belakang.

Deg.

Nara syok dengan ucapan suaminya tadi,dia segera sembunyi di belakang pohon mangga, niatnya biar sang suami ngak tahu.

"Untung cepet sembunyi kalok tid--"

"ASTAGHFIRULLAH!!" Pekik Nara kaget.

Gimana ngak kaget coba Gus Faza udah berdiri dibelakang-nya."lagi apa hum?"

"Hehe." Nara cengengesan sambil mengaruk kepalanya.

"Ngapain disini, zaujay?" Ulang Gus Faza.

"Anu mas--"

"Ngikutin mas kan? Ngaku ayok!" Potong Gus Faza.

Nara terdiam, lalu mengangguk."Afwan mas" lirihnya menunduk.

"Hmm.. lain kali jangan kayak gini ya, kalok mau ikut bilang caranya, sayang!"

Nara menganguk.

Gus Faza mengendong tubuh sang istri ala bridal style kedalam rumah."mas turunin!" Rengek Nara.

Stt. "Humaira diem-diem, ntar jatuh!" Perintah Gus Faza yang membuat Nara diam.

Sesampainya didalam kamar,Gus Faza menurunkan sang istri lalu menuntunnya untuk duduk.

"Humaira duduk!".

Nara menganguk lalu duduk ditepi kasur."mas Faza mau ngapain, jadi takut ihh". Batinya, karna tatapan elang suaminya.

Gus Faza mendekat kearah Nara lalu berjongkok didepan nya."Ra.. boleh mas bilang sesuatu?" Tanya Gus Faza.

"Boleh" jawab Nara menganguk.

Gus Faza membisikkan sesuatu ke telinga sang istri, dari tampak raut wajah Nara sudah terlihat raut wajah takut campur seneng mendengar kalimat yang dibisikkan oleh sang suami.

"Siap?". Nara menganguk malu.

"Yaudah let's go Darling."

Gus Faza menutup tirai jendela dan mengunci pintu kamar.

••••

"Kamu udah menjadi istri seutuhnya untuk saya! Jangan pernah tinggalin saya! You are all mine zaujay.!" Bisik Gus Faza ditelinga sang istri.

"Ya mas. Mas don't ever leave Nara!"

Gus Faza menganguk lalu...

Zaujatynya Gus FazaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang