بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
•
(Happy Reading🖤)."What!!"pekik nara merasa kaget.
"Bunda mau ngejodohin aku!?"tanya Nara masih agak kaget."bunda ngak sayang aku lagi hm?"lirihnya.
"Bukan gitu sayang..bunda saaayangggg banget sama Nara..tapi bunda tau mana yang terbaik untuk putri bunda"tutur lembut Bella.
"Ngak!! perjodohan bukan yang terbaik untuk aku bunda,aku sudah mencintai seseorang,aku ngak mau dijodohkan,apalagi sama Gus Gus.. dia bukan tipe aku bund"ucap Nara memperjelas.
"Nara sayang.... Dengerin bunda baik baik nak,bunda itu udah kenal begitu lama dengan keluarga Tante Aisyah,bunda tau gimana sifat keluarga tersebut,gimana dia menghargai wanita,menghargai perasaan,gimana dia memperlakukan wanita,bunda tau nak... Bunda ngak mungkin ngejodohin putri satu satunya bunda,yang paling Bunda sayang..dengan orang sembarangan,bunda mohon terima perjodohan ini ya..kalok bukan permintaan kakek kamu dulu bunda ngak bakalan ngejodohin kamu sayang."Ucap Bella lemah lembut.
"Kakek!!"pekik nara membulatkan matanya.
"Ya kakek..dulu kakek Rakha punya sahabat namanya Yuda,Yuda ini adalah papahnya Tante aisyah.truss dulu kakek Rakha sama kakek Yuda buat perjanjian,kalok mereka punya cucu perempuan dan laki laki dia akan ngejodohinnya."ucap Bella menceritakan kejadian sebenarnya.
"Trus Tante Aisyah punya anak laki laki sedangkan bunda punya anak perempuan... Beberapa bulan yang lalu sebelum kakek Rakha meninggal..kakek Rakha berpesan pada bunda untuk menepati perjanjian beberapa tahun lalu,buat ngejodohin kamu sama anak Tante aisyah...bunda berharap sama kamu buat menerima perjodohan ini karna ini salah satu pesan dari kakek...."ucap Bella lembut.
"Nara sayang kakek ngak?"tanya Bella menatap sang putri.
"Sayang"lirih Nara.
"Kalok Nara sayang kakek,Nara mau ngak ngabulin permintaan kakek,buat menjodohkan Nara sama anak Tante Aisyah?"tanya Bella lembut.
"Hmm,Nara coba fikirkan dulu ya bund,Nara mau meminta petunjuk kepada Allah dulu dengan solat istikharah"jawab Nara.
"Yaudah sayang...ntar sore Nara ikut bunda ketemu Tante Aisyah ya"ujar Bella.
"Insyaallah bunda"jawab Nara.
********
Nara mengotak ngatik hpnya, mencari aplikasi bertulis WhatsApp.dia mulai membuka sebuah grup bertuliskan "CiRcLe tHe bEsT☠️☀️"
CiRcLe tHe bEsT☠️☀️
OnlineAnda.
Assalamualaikum guys.☺️√√.Alvaro ☠️
Wa'alaikumussalam
Ada apa Ra?.√√Lufino.☠️
Wa'alaikumussalam Ra.☺️√√Suci(cewek manja)☀️
Ra,tumben nge-chat.√√
Anda.
Gw mau curhat guys.√√
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...