بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)"Tidak terasa udah sembilan hari kakek pergi"gumam Nara melihat langit yang mulai petang.
"Kakek nara kangen,hiks.. m-mengapa kakek tinggalin Nara,hiks..,kakek ngak sayang Nara lagi,kakek jahat,hiks hiks"ujarnya sesegukan menahan tangisannya.
Flashback on..
"Acalamualaitum tate' Nala Atang" ucap Nara cadel sambil mengetok pintu.
"Wa'alaikumussalam,eh cucu kakek yang cantik udah datang,"ucap kakek Rakha sambil mengangkat tubuh mungil cucunya.
"Nara,Dateng sama siapa?tanya kakek Rakha sambil mengendong tubuh mungil Nara.
"Cama,papa bunda," jawabnya dengan nada bicaranya yang belum fasih.
"Ohh,Nara mau ice cream ngak?"tanya kakek Rafkha pada cucunya.
"Auu, Nala au kek,Nala au laca ctrobeli cama cotlat,boyeh?" anya nya.
"Boleh dong,mari kita ke tukang ice cream yang di depan itu."ujar kakek Rakha antusias sambil mengangkat tangan cucunya itu.
"Let,Goo tate'."Nara ngak kalah semangat dari kakeknya.
Foto foto Nara berusia 3 tahun.



Ternyata Nara imut juga ya pren☺️
Setelah Nara sama kakek Rakha beli ice cream,Nara langsung melahap habis ice cream milik nya dan milik kakeknya."Nara enak gak ice cream nya?"tanya kakek Rakha sambil melihat cucunya yang sedang sibuk memakan ice cream miliknya.
"Enyak banyet kek"jawabnya melahap habis ice cream milik kakeknya.
Foto Nara sama ice cream milik kakeknya.

Setelah ice cream milik kakeknya habis."tate' Nala mau Puyang,Nala nantuk mau tidul"ujarnya cadel."Oalah cucu kakek mau pulang toh,ayok kita berangkat wiw wiw wiw."jawab kakek Rakha sambil mengendong cucunya.
"Holeeee,Nala cayang kakek,cup."ucap Nara sambil mencium pipi kakeknya itu.
Flashback off..
"Hiks,Nara sayang kakek,cup."Nara mencium foto kakeknya sambil memeluk erat foto tersebut.
"Sayang" panggil Bella sambil membuka pintu kamar putrinya itu.
"Ya,bund?"jawabnya sambil menghapus air matanya."kenapa bunda?"tanya-nya sambil berdiri dari duduknya.
"Kamu habis nangis?"tanya Bella melihat mata putrinya membengkak
"g-ngak kok bund "jawabnya."bo'ong,bunda tau gimana putri bunda ini"ujarnya mengelus kepala Nara.
"Bunda,hiks,bunda Nara kangen kakek,"ucapnya memeluk sang bunda.
"Nara,kangen kakek,hiks hiks.."tangisnya dalam pelukan bundanya.
"Udah sayang,kakek udah tenang di syurga,lusa kita buat pengajian untuk kakek ya, sekarang Nara tenang Oky cantik"ujar Bella menenangkan putrinya.
"Hm tap--,ucap nara "hustt udah sayang, ngak ada tapi tapi kamu tenang happy Oky"potong Bella
"Oky"jawabnya kecil.
_Zaujatynya Gus faza_
Assalamualaikum semuanya.
Gimana di chapter ini?
Spam nexs👉
Kita bertemu di bab selanjutnya ya guys
Seyouuuuu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
Ficção Geral(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...