بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)Nara menatap kearah langit yang begitu masyaallah.
"Bosan banget" gumam Nara yang didengar oleh sang suami.
"Ikut mas yuk,biar ngak bosen di sini"ajak Gus Faza.
Nara menoleh kearah sumber suara " mas sejak kapan mas berdiri disitu?" Tanya Nara yang kaget dengan sahutan sang suami.
"Sejak zaujaty bilang bosen" jawabnya senyum.
Gus Faza mendekat lalu tidur dipangkuan sang istri."Humaira temenin mas sekarang isi pengajian ya" ajak Gus Faza penuh harapan.
"Boleh" jawab Nara tersenyum.
"Yaudah kalok gitu Nara siap-siap dulu" Gus Faza menganguk.
Nara pergi mandi,selesai mandi dia memasang gamis berwarna hitam dengan hijab fashmina berwarna coksu.
Gus Faza menatap kearah sang istri yang lagi sibuk memasang hijabnya.
"Cantiknya istri saya" gumam Gus Faza tersenyum.
Kini Nara sudah siap dengan gamis hitam dan hijab fashmina yang menutup dada.
••••
Sesampainya di masjid, terlihat banyak sekali satriwan dibandingkan santriwati.
"Assalamualaikum" ucap salam Gus Faza
"Wa'alaikumussalam"
Gus Faza berjalan menuju tempat yang telah disediakan.sedangkan Nara duduk didepan sang suami.
Saat pengajian dimulai, Nara ngak sengaja bersin didepan sang suami yang lagi ngisi pengajian.
"Alhamdulillah" ucap Nara setelah bersin.
Gus Faza menjawab sang istri lewat mikrofon "yarhammukillah"
Mendengar ucapan sang Gus semua santri ikut menjawab" yahdikumullah wa yushlih baalakum"
Semua santriwan maupun santriwati menatap kearah Nara.
"Ekhm..ngapain natap istri saya kayak gitu, hm?"tanya Gus faza.
"Afwan Gus"
"Yaampun malu banget"batin Nara.
Gus Faza terkekeh kearah sang istri.."Ra..Ra ngapain malu Sihh sayang?bikin orang jadi hemez aja "ucap Gus Faza.
"Gemezz Gus bukan hemezz" jawab santri membetulkan perkataan sang Gus.
"Ya itu maksud saya" Gus Faza terkekeh.
Gus Faza kembali melanjutkan pengajianya...
Nara mendengarkan sang suami dengan begitu khusyuk..
Saat sesi tanya jawab Gus Faza menatap kearah sang istri yang lagi asik ngobrol sama salah satu santriwati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...