بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading🖤)"Sayang!!"
"where are you" Gus Faza berjalan mencari keberadaan sang istri.
"Zaujayyy!!"
Nara muncul dari balik buku-buku yang ada di perpustakaan."na'am sayang, ada apa hm?" Tanya Nara membawa banyak buku di tangan-nya.
"Ini!?" Gus Faza mengambil buku-buku yang ada ditangan Nara.
"Nara mau cari cara buat bikin anak di buku ini, Nara penyasaran baget mas." Ujar Nara dengan muka polosnya.
"Hehe.. bukan disini sayang"
"Trus dimana?"
Gus Faza menarik tangan sang istri ke dalam kamar, Gus Faza menuntun Nara untuk duduk dipangkuan-nya.
"Ini apa?" Tanya Nara bingung mengambil kotak berwarna putih yang ada didekatnya.
"Buka!!"
Nara menganguk dan membuka kotak itu, terlihat dua kitab dan satu baju dinas.
"Astaghfirullah. MAS!!" Pekik Nara kaget.
"I-ini?! Buat apa?!" Tanya Nara gugup.
"Buat bikin anak" Gus Faza tersenyum.
"Hah!! Pake baju?!". Gus Faza menganguk.
Dia menggambil kitab tadi lalu memberikan ke Nara satu. "Kita belajar bareng" pinta Gus Faza.
"K-kitab f-fathul i-i-izar?" Tanya Nara gugup.
Gus Faza menganguk.. kepolosan Nara mulai rusak, akibat isi dari kitab itu.
"Gimana udah dibaca-baca?" Tanya Gus Faza tersenyum.
"U-udah"
"Ternyata buat anak harus gini" batin Nara takut.
"Udah faham? Mau langsung di praktekin zaujaty? Tanya Gus Faza tersenyum.
"hah!?a-apa??".
"Udah siap buat Faza junior?" Gus Faza bertanya sambil menidurkan sang istri.
"Hm.." Nara menganguk malu.
Gus Faza beranjak dari tempat tidur untuk membuka bajunya.
Setelah itu ia kembali menyamperi sang istri yang masih berbaring diatas kasur,"udah.. kita doa dulu ya sayang" pinta lembut Gus Faza.
Nara menganguk lalu membaca doa bareng sama suaminya.
Gus Faza mematikan lampu kamar,dan menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka.
Selanjutnya biar Allah dan mereka berdua yang tau.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
Tiểu Thuyết Chung(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...