Epilog.

2K 65 6
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم.



(Happy reading 🖤)

Sejak kepergian sang suami Nara mengalami koma selama 4 bulan, akibat kecelakaan saat dirinya hendak pulang untuk menemui sang bunda yang terjatuh dari tangga.

Begitu banyak cobaanya kala itu, setelah ditinggal sang suaminya pergi untuk selamanya, ibunda tercintanya terjatuh dari tangga bahkan dirinya mengalami kecelakaan hingga membuatnya lupa ingatan.

Dirinya tidak tau apa yg sudah terjadi 4 bulan lalu,kini Nara hanya mengigat bunda papah dan abangnya saja

Kini Nara masih dirawat di rumah sakit dokter zira, tempatnya dirawat  saat mengalami kecelakaan kala itu.

4 bulan telah berlalu.. umi Aisyah beserta yang lainnya masih setia merawat Nara walaupun keadaan sang menantunya saat ini lupa ingatan untuk sementara.

"Nak.. makan dulu gih"

Ujar wanita paruh baya itu sambil membawakan semangkok bubur ayam untuk sang menantunya itu.

Nara hanya terdiam melihat kearah umi Aisyah yang duduk disamping brankarnya itu.

"Kamu makan ya nak, biar cepet sembuh,sedikit saja".

Nara hanya menggeleng pelan lalu kembali menatap nalar langit kamar UGD itu.

"Sedikit aja sayang, umi mohon..", ucap umi aisyah membujuk menantunya agar mau makan.

"Bunda mana?nara mau ketemu bunda" jawabnya seraya menatap kearah umi Aisyah.

"Bunda kamu sudah pulang,ntar sore dia datang lagi" balas umi Aisyah mengelus rambut hitam menantunya.

"Nara boleh bertanya?".

Umi Aisyah menangukkan kepalanya pelan. "Mau nanya apa hm?".

"Kenapa Nara bisa disini? Dan anda siapa?".

Deg!

Umi Aisyah terdiam,dirinya mengerti keadaan menantunya saat ini yg mengalami amnesia.

"Kamu mengalami kecelakaan 4 bulan lalu, dan... Saya ini adalah umi dari suami kamu" jawab umi Aisyah yg membuat Nara menatap kearahnya dengan tatapan bingung.

"Kecelakaan?"

"Umi dari suami saya?"

Tanya Nara bingung sambil memegang kepalanya yg berdenyut nyeri.

Umi Aisyah yg melihat itu berdiri sambil mengelus pundak sang menantu "sayang,kamu jangan mikir dulu ya,udah ngak usah dipikirin lagi apa kata umi barusan" tutur lembut umi Aisyah.

"Hmm.. i-ya" jawabnya seraya menanguk kecil.

"Yasudah,kalo kamu ngak mau makan,umi taruh sini dulu ya,nanti kalok udah laper boleh kamu ambil disini".

"Soalnya umi harus pulang ke pesantren dulu, buat ngecek keada---".

Drtt.drtt.

Umi Aisyah menghentikan ucapannya dan mengambil hp nya yg bergetar di saku gamisnya.

"Halo assalamualaikum".

"......"

"Iya sekarang umi pulang".

"........."

"Udah umi bujuk tadi tapi Nara tetep ngak mau".

"........."

"Iya semoga ingetanya cepet pulih ya".

".........."

"Wa'alaikumussalam".

Zaujatynya Gus FazaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang