بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading 🥰📖)Sesampainya di tempat yang dituju Gus Faza dan kyai junan memilih untuk istirahat sejenak.
Gus Faza yang mulai merindukan istri kecilnya itu mencoba untuk memangilnya tapi niatnya ia urungkan karna takut mengangu istriya karna jam segini Nara itu sudah tertidur.
"Nak, kenapa ngak jadi nelfonya?" Tanya Abi junan melihat sang putra meng-urungkan niat untuk memanggil istrinya.
"Takut mengganggu Nara bi, soalnya jam-jam segini Nara udah tidur" jawabnya menatap kearah sang Abi.
"Yaudah rindunya di cancel dulu sampe besok, sekarang kamu tidur karna besok kita harus pergi ke lokasi" balas kyai junan yang mendapat anggukan dari Gus Faza.
"Wudhu, sikat gigi dulu sana" perintah kyai junan saat hendak mendapati Gus Faza ingin langsung berbaring.
"Hehe,Faza lupa bi" balas Gus Faza menampilkan deretan gigi rapinya.
"Hehe,hihi, buruan wudhu sikat gigi sana lepas itu tidur!" Tegas kyai junan yang membuat Gus Faza terbirit-birit menuju kamar mandi.
...........
Nara merebahkan badanya menghadap kearah kanan sambil memegang hp.
"Mas Faza.. Nara kangen mas! Tapi kalok Nara tilfon mas sekarang, takutnya Nara ganggu, soalnya jam-jam segini mas udah tidur" Gumam Nara menatap layar handphone-nya.
"Mau tidur tapi ngak bisa, udah ngantuk banget ya Allah, tapi kenapa Nara ngak bisa tidur."
"Mass! Nara ngak bisa tidur kalok ngak di puk-puk sama dielusin perutnya sama mas, apalagi suara yang bikin Nara nyaman ngak ada disini!"
"Mas Fazaaa..." Lirihnya menatap nalar langit-langit kamar itu.
Drtttt..drtttt.
Tiba-tiba suara handphone yang membuyarkan Nara, dia segera mengambil hpnya dan tertera nama "suamiku❤️" disana.
Suamiku❤️
[Assalamualaikum sayang?
Udah tidur hm?][Wa'alaikumussalam mas..
Nara kangen hiks][Mas juga kangen sayang,
Kenapa belum tidur hm?][Ngak bisa mas, Nara ngak
Bisa tidur kalok ngak di puk-puk
Sama dielusin perutnya sama mas Faza][Hm.. mas juga ingin sekali
Elusin Dede bayinya tapi mas harus
Gimana sayang? Mas sholawatin aja
Ya Humaira][Hm boleh mas, btw kok mas belum
Tidur juga?][Ngak bisa sayang, mas ngak bisa tidur
Kalok mas ngak peluk kamu"][Hm..]
[Awalnya tadi Nara mau telfon mas,
Tapi Nara takut ngangu mas istirahat
Makanya Nara urungkan niat Nara,
Walaupun Nara rindu sih, hehe]
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
General Fiction(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...