بسم الله الرحمن الرحيم.
•
•
•
(Happy Reading 🥰📖)"Masyaallah suamiku, Pasti cape baget hm?"
Nara mengelus-elus rambut lebat suaminya yang belah dua itu.
"Hal baik apa yang pernah aku lakuin, sampai dapat suami spek Gus namun wajahnya bagaikan pangeran tertampan se bumi." Gumamnya tersenyum.
"Nak, besok kamu mirip sama siapa? Uma apa aba hm?" Nara mengelus perutnya yang mulai berbentuk itu.
"Mirip aba-nya dong humairaa".
Deg!
Nara menatap kearah suaminya Yang mulai membuka matanya, "mas kapan Bagun?".
"Dari tadi, sayang".
"Berarti mas denger semua apa yang aku bilang?".
Gus Faza menganguk sambil menatap kearah sang istri.
Cup.
Nara terdiam mematung melihat suaminya yang masih dalam posisi menciumnya.
"Sayang, mas mau cium Dede bayinya boleh?" Tanya Gus Faza saat ciumanya itu lepas.
Nara menganguk sambil mengangkat bajunya yang menutupi area perutnya.
Gus Faza yang masih dalam posisi terlentang kini menyesuaikan wajahnya setara dengan perut sang istri.
"Assalamualaikum calon anak aba".
"Sehat-sehat disana ya nak, jangan bandel-bandel kayak Uma kamu, hehe".
"Ekhm" Nara memberi tatapan maut ke sang suami.
"Becanda sayang".
"Kamu lagi ngapain disana hm? Aba sangat menanti kehadiranmu nak di tengah-tengah kami".
"Sehat-sehat disana, cepet keluar ya aba ngak sabar mau gendong kamu sambil aba sholawatin" ujar Gus Faza tersenyum.
Setelah itu Gus Faza mencium perut Nara cukup lama sambil mengelus-elus nya pelan.
Cup...
******
"Enak hm?" Tanya Gus Faza saat istrinya itu memakan lahap ice cream Sandwich buatannya.
"Enakk baget mas".
"Sekarang udah puas?".
"Belum, Nara mau nambah lagi, 5 ice cream Sandwich nya" ujarnya santai yang membuat Gus Faza ternganga.
"5 lagi?! Ini udah yang ke-7 loh sayang" balas Gus Faza.
"Tapi Nara mau nambah mas, hiks".
"Iya udah mas ambilin dulu, Nara tunggu sini ya". Ucapnya berjalan menuju kulkas.
Gus Faza membawa 3 ice cream Sandwich ke hadapan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujatynya Gus Faza
Fiction générale(budidayakan sebelum membaca follow dulu ya) Warning!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! Perjodohan? Kata itu sudah tak asing di telinga para readers bukan? --Giabella Aleena leovano zachxionara,seorang gadis berparas cantik,yg harus dijodohkan orangtuany...