Happy reading
vote coment ya"Hujan turun dengan seiring jatuhnya air di bumi, tanpa diketahui hujan juga menutupi banyak hal yang orang lain tak ketahui".
{Deandra Glendwijaya}
"Go dean go dean!!".
"semangat dean!!".
"GANTENG BANGET COWO GUE!!".
"Mahen Deandra kalian pasti juara!!".
"Alan Dean ganteng banget!!".
"TOLONG KECANDUAN SMIRK DEANDRA".
Devan berdecak kesal pasalnya ini ajang basket bukan ajang siapa paling ganteng, Devan tau abang kesayangan nya itu memang sangat tampan tapi tidak harus teriak di kuping nya juga.
Bahkan Reyhan yang duduk di samping Devan pun ikut menatap pemuda itu, sembari menyenggol lengan Devan "Kembaran lo emang ganteng wajar aja kali. Kaya baru kali ini aja ikut nonton tournamen nya".
"Ya kan bisa gausah di kuping gue!".
"Masa lo cemburu sama cheerleader Dev ga banget anjir".
"Gue ga cemburu tapi abang itu ga butuh semangat mereka!".
Haikal pun mengangguk paham " Orang sensi emang gitu Rey gausah lo pikirin". Sahut Haikal, Devan langsung menatap tajam ke arah haikal.
Pritttt
Di tengah perdebatan tiga orang tersebut terdengar suara pluit kembali menandakan kalau permainan akan berakhir dalam satu babak lagi. Dan sudah di pastikan untuk tahap ini tim Dean masih menduduki point diatas lawan.
Dean bukan hanya mahir dalam bidang pendidikan pemuda itu juga mengarungi banyak bidang bahkan hoby yang ia miliki bisa membawa kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Basket contoh nya dahulu Dean hanya menyukai basket sebagai hoby, namun saat coach sekolah tau bahwa dirinya mahir dalam basket, ia di tarik kedalam tim basket hingga menjadi kapten bertahan hingga saat ini.
Mendali penghargaan pun sudah banyak ia raih, sama hal nya dengan Devan. Pemuda ini juga mahir dalam ilmu seni dan vokal. Sama-sama memiliki kelebihan masing-masing. Namun tak lain Devan mengidolakan Dean.
●●●●●●
Hari ini untuk kesekian kali SMA JUMANA kembali menarik pulang piala kebanggaan lagi. Dean dan teman-teman sudah kembali dan saat ini mereka tengah menikmati traktiran dari Dean.
"Gila bro lo mainya makin pro banget".Seru Reyhan sembari menikmati bakso yang sudah ia pesan beberapa saat yang lalu.
"Biasa aja masi gitu-gitu doang" Ujar Dean mengaduk minuman bersoda nya.
"Lo merendah untuk meroket terus".
"Mahen malah lebih hebat sekarang".
"Ga ada yang hebat kita sama-sama berjuang tadi". Sahut Mahen pria itu sibuk mengusili Haikal yang tengah memainkan game dari handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deandra&Devandra ●NCT DREAM
Fiksi RemajaNOT B×B -END- bagaimana jika punya saudara kembar yang posesif? galak banget sama orang tapi beda cerita kalau sama kembaran nya pasti lucu kalau punya kembaran yang sama-sama punya kesamaan "Adek!!, Abang udah b...