[17] "Are you jealous?"

340 40 3
                                    

>> Happy Reading <<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Pandawa Beach, Kuta Selatan, Bali

Tepat di tengah-tengah jalan yang membelah dua dinding batu kapur raksasa satu-satunya akses yang dilalui untuk menuju pantai yang tersembunyi dengan panorama yang begitu indah nan menawan, pasir putih bersih dengan gulungan ombak berwarna hijau kebiruan, Maxime dan Gitta berpose sesuai dengan arahan fotografer guna menghasilkan foto yang epik.

Pantai tersembunyi ini memang cocok dijadikan salah satu lokasi pemotretan pre-wedding.

Senyuman manis terukir di kedua sudut bibir keduanya. Sesekali Maxime memeluk Gitta, mencuri ciuman singkat di pipi atau di dahi gadis itu meski setelahnya Gitta akan memprotesnya karena malu dilihat oleh fotografer dan orang-orang yang terlibat dalam pemotretan itu.

Usai melakukan sesi pemotretan dengan beberapa kali berganti pakaian, Maxime dan Gitta kembali ke hotel. Sekedar informasi bahwa mereka memesan dua kamar hotel berbeda karena Gitta sendiri yang memintanya. Gitta tidak ingin sebelum pernikahan terjadi, mereka tidur di kamar yang sama. Gitta khawatir mereka khilaf dan melanggar prinsipnya, No sex before marriage.

Dan karena Maxime begitu menghargai keputusan Gitta dan prinsip Gitta, Maxime tak keberatan dengan itu.

Kemudian malam harinya candle light dinner di restoran di pinggiran pantai berlangsung dengan hangat dan romantis. Sepanjang Maxime dan Gitta makan malam diiringi oleh permainan biola yang terdengar mengalun indah yang membuat Gitta tak berhenti tersenyum. Ah, Gitta tak menyangka calon suaminya itu mempersiapkan semuanya dengan begitu matang tanpa Gitta ketahui. Ya, benar. Maxime lah yang menyiapkan semuanya, memberikan kejutan romantis ini padanya.

Sungguh! Tak ada hal yang membahagiakan dalam hidup Gitta selain dicintai dan diperlakukan begitu spesial oleh Maxime. Gitta tak menyangka cinta pertamanya, kisah cintanya berjalan semulus ini. Tunggu! Apakah setelah mereka menikah nanti Maxime tetap akan memperlakukannya begitu spesial seperti hari ini?

Dan Gitta pun menanyakan hal itu pada Maxime.

Kemudian Maxime bangkit dari duduknya, mengulurkan tangannya tangannya untuk memeluk Gitta yang malam ini terlihat sangat anggun dengan long dress panjang tanpa lengan berwarna putih kemudian berbisik di telinganya, "Hari ini, esok dan seterusnya, perasaanku, sikapku dan segala hal yang aku lakukan padamu akan tetap sama."

Dan respon Gitta atas jawaban Maxime yang membuat hatinya menghangat dan bahagia adalah memberikan kecupan singkat di pipi Maxime.

"Terima kasih sudah mencintaiku sepenuh hati, Max."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SWEET LIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang