>> Happy Reading <<
Sebenarnya tanpa perlu mendapat bantuan dari Tante Tiara, pemilik salon langganan Gitta dan Inggrid, Gitta bisa merias dirinya sendiri tapi karena Maxime yang meminta, mau tak mau Gitta menurut saja. Seperti yang sudah pernah ia katakan bahwa hidupnya ada di bawah kendali Maxime.
Berkali-kali sudah Inggrid menelepon Gitta dan meminta Gitta dan Maxime untuk jangan terlambat datang ke tempat acara. Benar. Malam ini merupakan hari jadi perusahaan keluarganya dan peran Gitta di sana sangat penting karena Gitta dan Maxime merupakan pemegang saham terbesar di perusahaan itu.
"Nah, sudah selesai." Tante Tiara tersenyum pada Gitta dari pantulan cermin.
"Sekarang saatnya kamu memakai gaun pilihan Maxime."
"Pilihan Maxime?" ulang Gitta heran. Perkara gaun saja Maxime harus turun tangan segala?
Tante Tiara membenarkan. "Katanya biar matching sama tuxedo yang dia pakai."
Ya, ya, ya! Gitta mengerti meski ia belum bertemu Maxime dan melihat bagaimana penampilan pria itu.
Gitta bangkit berdiri kemudian melangkahkan kaki menuju fitting room untuk berganti pakaian dibantu oleh asisten Tante Tiara.
Sesaat setelah berganti pakaian dengan gaun yang Maxime pilih, Maxime mengirim pesan. Dalam pesan itu Maxime mengatakan bahwa ia akan segera tiba.
Tante Tiara memuji Gitta yang terlihat semakin cantik kala mengenakan gaun pilihan Maxime. Pada dasarnya Gitta memang sudah cantik, dan setelah di beri sentuhan make up juga dengan mengenakan gaun itu, kecantikan Gitta bertambah berkali-kali lipat.
Tante Tiara juga memuji Maxime yang pandai sekali memilih gaun yang cocok dan pas sekali ditubuh Gitta. Gaun berwarna silver panjang yang terlihat elegan tanpa lengan dengan belahan panjang hingga ke paha itu menampilkan kaki jenjang Gitta. Gitta terlihat memukau saat mengenakannya.
***
Maxime keluar dari mobil untuk menjemput Gitta di salon. Sebenarnya ia malas turun dari mobil tapi mengingat Tante Tiara cukup dekat dengan Inggrid dan juga Gitta, sebagai seorang suami yang baik di mata orang-orang, Maxime pun terpaksa turun tangan menjemput Gitta dan bersikap seolah ia benar-benar mencintai Gitta di depan Tante Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LIES [COMPLETED]
RomanceDalam hidupnya, tak pernah terlintas sedikitpun di benak BRIGITTA INDIRA, akan menikah di usia yang masih sangat muda, 17 tahun. Semua bermula ketika bisnis keluarganya jatuh ke titik terendah, membuat keluarganya terlilit hutang dalam jumlah besar...