[37] Yang sebenarnya terjadi

595 58 9
                                    

Dibaca baik-baik dan teliti ya karena ini lah alasan kenapa Maxime dendam banget sama Gitta dan Indira ...

Dibaca baik-baik dan teliti ya karena ini lah alasan kenapa Maxime dendam banget sama Gitta dan Indira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Saat remaja Maxime jatuh cinta pada seorang gadis, bisa dikatakan gadis itu adalah cinta pertamanya. Dan setelah mereka menjalin kasih cukup serius kemudian merencanakan untuk menikah meski di usia yang masih terbilang sangat muda, gadis itu meninggal karena penyakit yang di deritanya.

Gadis itu merahasiakan penyakitnya pada Maxime karena gadis itu tidak ingin membuat Maxime kecewa. Ketika gadis itu meninggal pun, Maxime tak tahu karena bertepatan dengan itu, Maxime menghadiri pernikahan Ibunya di Jakarta.

Tiga bulan setelahnya, Maxime yang sudah kembali ke Ankara pun menolong Inggrid yang saat itu sedang kecopetan.

Kemudian Inggrid mengajaknya makan malam bersama keluarganya di salah satu restoran ternama di Ankara, sebagai bentuk terima kasihnya atas pertolongan Maxime. Dan di sana lah Maxime bertemu Indira dan Maxime jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Indira.

Wajah cantik Indira, senyum manis Indira, sikap dan tutur kata lembut Indira mengingatkan Maxime pada cinta pertamanya yang telah tiada.

Kemudian setelah itu, setelah liburan Indira dan keluarganya di Ankara usai yang mengharuskan Indira kembali ke Jakarta, Maxime pun menyusul Indira ke Jakarta. Meski Maxime tak menyukai Chris, suami baru Ibunya, tapi demi Indira, demi bisa bertemu setiap saat dengan Indira, Maxime pun tinggal di Jakarta bersama dengan Ibunya dan keluarga baru Ibunya. Maxime juga melanjutkan kuliahnya di Jakarta, tentunya di universitas yang sama dengan Indira.

Saat itu, Maxime sempat kecewa kala mengetahui ternyata Indira memiliki kekasih. Namun seolah nasib baik berpihak padanya, tak lama kemudian Indira dan Brian, kekasihnya itu putus. Maxime tak membuang kesempatan untuk mendekati Indira, menghibur Indira, sering mengajak Indira pergi keluar untuk sekedar jalan-jalan, makan, nonton dan berbelanja sampai Indira lupa pada rasa sakit yang dirasakan akibat putus cinta.

Dan tanpa Indira duga, Maxime pun mengungkapkan perasaannya pada Indira. Dan pada akhirnya mereka resmi menjalin kasih dan ingin melangkah ke tahap yang lebih serius.

Maxime memang selalu serius jika sudah mencintai seorang gadis.

Saat hubungan percintaan mereka akan menginjak tahun kedua, Maxime mendapat kabar bahwa Marcellino, Ayahnya sering sakit-sakitan dan meminta Maxime untuk kembali ke Ankara, menemaninya.

Karena tak memiliki sanak saudara di Ankara, Maxime dan Indira sepakat untuk menjalin kasih jarak jauh dengan berkomitmen untuk saling menjaga hati satu sama lain. Dan saat malam terakhir mereka bersama, Indira dan Maxime terlibat percintaan panas sebagai bukti cinta mereka sampai mereka berkali-kali melakukannya dalam satu malam. Saat itu Maxime bahagia karena ternyata ia lah pria pertama untuk Indira. Maxime sangat berharap setelahnya Indira hamil dan ia akan bertanggung jawab sepenuhnya atas janin dalam kandungan Indira.

SWEET LIES [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang