>> Happy Reading <<
Maxime sudah berdiri dengan gagahnya di altar menunggu pengantin wanitanya tiba. Dan saat kedua pintu berukuran besar itu di buka, Maxime terpana kala melihat Gitta terlihat begitu anggun dengan gaun putih panjang yang menjuntai indah hasil rancangan salah satu designer kondang tanah air.
Gitta berjalan ke arahnya melewati puluhan pasang mata yang tertuju padanya. Ada juga Inggrid, Bara, Caca yang juga sudah hadir di sana.
Dengan perasaan campur aduk antara bahagia, terharu juga nervous, Gitta berjalan dengan di gandeng oleh Pak Jonathan menyusuri sepanjang red carpet menuju Maxime yang sudah menunggunya di altar sana.
Tiba di hadapan Maxime, dari balik wedding veil yang dikenakannya, Gitta tersenyum manis padanya.
Maxime mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Pak Jonathan sebagai salah satu saksi pernikahan ia dan Gitta.
Dan setelah itu upacara sakral pernikahan itu segera dilangsungkan dengan disaksikan oleh puluhan pasang mata.
Sebagai pasangan pengantin yang terlihat saling mencintai, Gitta dan Maxime terlihat sangat serasi. Meski terpaut usia yang cukup jauh, tapi justru Maxime terlihat awet muda dan mampu mengimbangi Gitta.
***
Upacara pemberkatan pernikahan berjalan dengan lancar. Sumpah pernikahan telah di ucapkan dengan lantang oleh kedua pasangan pengantin, Maxime dan Gitta dengan disaksikan oleh Inggrid dan tamu undangan lainnya.
Menyaksikan hal itu, Inggrid menitikkan air mata bahagianya. Ia terharu sekaligus bahagia karena secepat ini ponakan tercintanya yang ia rawat dan ia besarkan itu menikah dengan lelaki yang tulus mencintainya. Resmi sudah Gitta menyandang status sebagai Nyonya Yildirim.
Inggrid berharap kebahagiaan menyertai keduanya ya meski hingga saat ini ia ... Entahlah! Ia masih teringat pada perasaan yang pernah ia miliki untuk Maxime yang hanya bertepuk sebelah tangan.
Maxime menyematkan cincin berlian putih di jari manis Gitta dan begitu juga Gitta sebaliknya. Senyum manis terus terukir di kedua sudut bibir Gitta.
Setelah itu, Maxime menyingkap wedding veil yang Gitta kenakan kemudian Maxime mendaratkan kecupan singkat di dahi Gitta, kemudian turun ke hidung Gitta kemudian berhenti di bibir Gitta dan mengecupnya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LIES [COMPLETED]
RomanceDalam hidupnya, tak pernah terlintas sedikitpun di benak BRIGITTA INDIRA, akan menikah di usia yang masih sangat muda, 17 tahun. Semua bermula ketika bisnis keluarganya jatuh ke titik terendah, membuat keluarganya terlilit hutang dalam jumlah besar...