Sebagai seorang idol, kebutuhan Jihyo paling utama adalah olahraga, tujuan utamanya adalah satu yaitu membentuk tubuhnya agar ideal dan terlihat bagus diatas panggung. Biasanya Jihyo akan ngegym kalau nggak pilates, tapi sebenaenya olahraga yang paling Jihyo suka adalah berenang, entah kenapa berenang membuatnua rileks apa karena faktor Jihyo bisa main air atau memang dia suka sekali berenang.
Pagi ini adalah hari Minggu, Jihyo mendapat jatah libur weekend, dia berencana untuk berenang sekaligus mengajak Jiniel untuk mencoba berenang pertama kalinya, kebetulan Jiniel belum pernah berenang sebelumnya.
"Jiniel." Panggil Jihyo sambil ikut menyusun lego untuk membantu Jiniel membuat rumah.
"Ya, Eomma?"
"Berenang yok, Jiniel belum pernah mencoba berenang kan? Hari ini Eomma libur, ayo kita berenang."
"Berenang? Ayo Eomma, tapi Jiniel nggak bisa berenang, nanti kalau Jiniel tenggelam gimana?"
"Ada Eomma sayang, nanti Eomma akan ajari Jiniel berenang, sebentar Eomma ada sesuatu buat Jiniel." Tiba-tiba saja Jihyo berdiri lalu berjalan entah kenapa, Jiniel hanya memandangnya dengan heran tapi Jiniel mulai membongkar legonya lalu dia kasih ke kotak mainanya, membereskan mainan sesudah bermain.
Jihyo datang tidak lama kemudian, sambil membawa sepaket baju yang masih dibungkus.
"Tadaa, coba lihat Eomma punya apa Jiniel?" Jihyo mengangkat baju renang berbentuk hiu yang sudah dia keluarkan sebelumnya, seketika kedua mata Jiniel berbinar melihat baju renang yang digunakan khusus untuknya.
"Wahh, hiu."
"Iya, hiu. Coba sini baju renangnya Jiniel." Seketika Jiniel berdiri, membiarkan ibunya memakaikan baju renang itu. Siapa sangka baju yang Jihyo beli terlihat pas ditubuh Jiniel, Jihyo sebenarnya membelinya ketika Jiniel berumur dua tahun namun karena saat itu bajunya terlalu besar maka Jihyo menunggu satu tahun lagi untuk Jiniel memakainya.
"Jiniel suka nggak?"
"Suka, suka banget, terimakasih Eomma sudah membelikan Jiniel baju hiu." Tidak lupa Jiniel berterimakasih atas apa yang ibunya belikan untuknya.
"Sama-sama sayang, jadi? Apa Jiniel mau berenang heum?"
"Mau, ayo Eomna kita berenang!"
.....
Dan disinilah mereka sekarang, sebuah kolam renang yang terdiri atas tiga kolam, satu kolam dewasa, satu kolam anak, dan satu kolam bermain dimana disitu banyak seluncuranya. Memang bukan kolam renang besar namun ini adalah kolam renang langganan Jihyo dimana ini adalah salah satu kolam renang milik Ibunya Jeongyeon.
Jiniel yang tadi merasa senang seketika pudar, melihat air biru yang tampak asing baginya, sejak tadi anak itu hanya diam sambil terus memandang air tenang entah itu dalam atau tidak. Kolam renang ini masih sepi, hanya ada beberapa orang yang mengunjunginya.
Jiniel menunggu Jihyo selesai berganti baju, anak itu mengerti untuk menunggu dan jangan mau diajak oleh orang asing. Tidak lama kemudian Jihyo datang dengan pakaian renangnya, dia menghampiri Jiniel yang terduduk didekat kolam dewasa.
Untung anaknya takut, bayangin kalau nyebur.
"Jiniel, sini." Ajak Jihyo sambil menggandeng tangan Jiniel menuju kolam anak.
"Eomma, Jiniel nggak mau." Begitu sampai didepan kolam anak, Jiniel langsung menarik tangan Eommanya untuk berhenti.
"Nggak mau? Kenapa Jiniel kok nggak mau berenang heum?" Tanya Jihyo dengan lembut, mengajak Jiniel untuk terbuka kepadanya.
"Jiniel takut, nanti tenggelam. Kolamnya dalam." Kepala Jiniel terus menggeleng, namun Jihyo tersenyum dia menuntun Jinisl untuk duduk terlebih dahulu pada dasar kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Park Jiniel
RandomIni adalah dunia Park Jiniel, anak laki-laki dari pasangan idol terkenal. Jiniel lahir memegang sendok emas. Tiap kehadirannya membawa senyum. Namun, di bahunya tersimpan beban. Perceraian orang tuanya membuat Jiniel enggan melihat dunia lebih luas...