Gaes...
Dapet kabar
Karena aku nggak bisa buat update cerita di weeding, disini aja yah.
Buat Jihyo
Get well soon Eommanya Jiniel.❣️❣️❣️
"Satu, dua." Hari ini, kesembilan orang penghuni gedung biru itu untuk kesekian kalinya berlatih. Comeback semakin dekat bahkan tinggal menunggu hari.
"Eh malem nanti, teaser Talk talk keluar." Begitu musik berhenti, Sana memulai pembicaraan. Mereka berborongan berjalan menuju tembok merah, bersender disana.
"Bener weh, sumpah gue penasaran hasilnya." Nayeon bertepuk tangan heboh.
"Yang jelas gue bakal cakep banget si." Momo mengusap rambutnya ke belakang pede.
"Halah, cakepan gue kali." Jeongyeon tidak terima, dia juga ikut-ikutan kepedean.
"Ingatlah kakak kakak, visual di group ini adalah saya." Tzuyu menenangkan pertengkaran dua orang itu.
Dengan bumbu-bumbu kesombongan.
Ya walaupun sombongnya juga bener."Hyo, kondisimu gimana?" Mina berbisik di samping Jihyo, mereka senagaja pisah dari yang lainya karena Jihyo sendiri yang meminta.
"Pusing banget gue, flu juga." Jihyo memainkan jarinya, hari ini tes swab PCRnya keluar. Sejujurnya feeling Jihyo buruk, bagaimana kalau dia dinyatakan positif? Bagaimana comebacknya? Bagaimaba nasib membernya yang lain?
Beberapa hari yang lalu, Jihyo sempat kontak dengan salah satu staf JYP yang positif, sebenarnya bukan hanya dia. Member X Dinary Heroes pun juga kontak, dan besoknya mereka langsung tes.
Karena jadwal Jihyo yang padat, dia terpaksa menunda tes. Ditambah hasil anak-anak Xdinary yang tes positif semua, semakin membuat Jihyo overthingking.
"Kalau gue positif gimana Min?" Ucap Jihyo lirih, ada nada kesedihan disana.
"Ya mau gimana lagi, lo harus lakuin apa yang seharusnya lo lakuin sebagai pasien covid. Karena cuman itu cara yang bisa dilakuin, toh lo sebelumnya udah rasain karantina covid 14 hari kan?" Perkataan Mina tidak salah, Jihyo menang pernah karantina covid ketika Jiniel positif beberapa bulan yang lalu.
"Tapi tetep aja, gue mikirin kalian. Apalagi dirimu, kita sekamar."
"Gue bakal baik-baik aja, kita juga insya Allah bakal baik-baik aja. Kalau emang ikut tes lagi ya udah, mau gimana. Jangan mikirin comeback dulu kalau seandainya emang kejadian beneran Hyo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Park Jiniel
אקראיIni adalah dunia Park Jiniel, anak laki-laki dari pasangan idol terkenal. Jiniel lahir memegang sendok emas. Tiap kehadirannya membawa senyum. Namun, di bahunya tersimpan beban. Perceraian orang tuanya membuat Jiniel enggan melihat dunia lebih luas...